Sukses

Lama Tak Terdengar, Begini Potret Bahagia Keluarga Bayu Kumbara

Sosok pria asal Padang bernama Bayu Kumbara pernah membuat heboh publik lantaran menikahi bule cantik asal inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Pria Indonesia yang menikah dengan bule cantik memang selalu menuai perhatian publik. Salah satu kisah pernikahan dengan bule yang pernah viral yakni Bayu Kumbara dan wanita cantik asal Inggris, Jennifer Brocklehurst.

Meski sering menuai candaan karena perbedaan penampilan Bayu dan istrinya yang terbilang jauh, tetap saja urusan cinta memang sulit ditebak. Tak pernah ada yang tahu bahwa pemuda asal Padang itu ditakdirkan dengan wanita yang sangat cantik.

Pernikahan Bayu dengan Jennifer yang berlangsung pada 8 Agustus 2015, tentunya bikin iri banyak pemuda lain. Malahan sosok bayu dianggap sangat beruntung.

Meski begitu, apakah ada yang pernah penasaran bagaimana kehidupan keluaga Bayu dengan Jennifer setelah sempat viral tiga tahun lalu? Yuk, kita intip keharmonisan keluarga Bayu dan sang istri dalam rangkuman foto berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menikah dengan pujaan hatinya

Siapa yang tahu jika nasib Bayu akan seperti ini. Akhirnya pun dapat menikahi wanita yang dicintainya tersebut. Pernikahan berlangsung dengan konsep adat Minang.

3 dari 8 halaman

2. Kebahagiaan yang terpancar

Ketika Bayu dan Jennifer melakukan preweding. Mereka tampak serasi dengan pakaian yang dikenakan. Kebahagian pun saling terpancar.

4 dari 8 halaman

3. Tak pernah menyangka pernikahan mereka akan viral

Dari foto inilah, kisah hidupnya menjadi viral. Bayu dan jennifer pun tak menyangka jika mereka menjadi pemberitaan dunia maya.

5 dari 8 halaman

4. Dikaruniai seorang putri

Menikah di tahun 2015, akhirnya di tahun 2016 mereka pun dikaruniai seorang putri. Mereka memberikan nama putrinya, Olivia.

6 dari 8 halaman

5. Mendapat kebagaiaan dengan hadirnya Olivia

Hingga saat ini pun mereka masih tinggal di Padang. Hidup mereka serasa sempurna dengan kehadiran Olivia.

7 dari 8 halaman

6. Putrinya sudah menginjak usia 2 tahun

Olivia tumbuh menjadi anak yang lincah dan cantik. Kini umurnya sudah memasuki usia dua tahun.

8 dari 8 halaman

7. Senag bermain bersama Abak

Olivia memanggil Bayu dengan sebutan Abak. Seperti dengan ayahnya, Olivia pun suka bermain di alam.

Gimana menurut kalian tentang keharmonisan keluarga Bayu dan Jennifer? Meski keduanya sempat menuai reaksi publik, namun pasutri ini berhasil membangun keluarga yang harmonis. Apalagi kehadiran putri mereka, Olivia turut melengkapi keluarga kecil mereka yang penuh dengan kebahgiaan. Bikin iri ya.

Reporter:

Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.