Sukses

Trailer Film Venom Rilis, Tom Hardy Berubah Jadi Anti-Hero Menyeramkan

Venom, film anti-hero yang dijadwalkan untuk tayang tahun ini akhirnya mengeluarkan trailer terbaru. Seperti apa ketegangannya?

Liputan6.com, Jakarta - Venom, film anti-hero yang dijadwalkan akan tayang tahun ini akhirnya mengeluarkan trailer terbaru. Trailer resmi yang dirilis oleh Sony pada Senin (23/4/2018), ini disambut heboh para pencinta film. Dalam film ini, Tom Hardy akan berperan sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis investigasi yang menyelidiki laboratorium penelitian rahasia.

Hanya berselang satu hari sebelum penayangan serentak Avengers: Infinity Wars dari rumah produksi Disney, Columbia Pictures tak mau kalah membagi trailer Venom. Kedua film ini memang sama-sama dari Marvel Cinematic Universe, tapi diproduksi dua rumah produksi berbeda.

Karena Sony memegang hak cipta Spiderman Universe, yang mana adalah asal muasal karakter Venom, Sony membuat kesepakatan dengan Marvel untuk "membagi" Spidey, yang diperankan Tom Holland, sehingga ia bisa bergabung dalam film Infinity Wars.

Dalam cerita asli versi komik Venom, Eddie Brock menemukan bahwa Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) melakukan penelitian tentang simbiote. Sebuah organisme yang dapat menyatu dengan tubuh manusia untuk membentuk super-human.

Kemudian Eddie pun terjangkiti salah satu makhluk ciptaan Dr Carlton Drake. Dalam kondisi terjangkiti organisme asing dalam tubuhnya, Eddie bertarung melawan si makhluk dan orang-orang yang mengejarnya. Eddie berusaha menggunakan kekuatan yang dimiliki untuk kebaikan bukan kejahatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persis seperti Komik

Film ini menawarkan aksi ekstrem yang memukau, tapi tak melenceng jauh dari kisah asli dalam buku komiknya. Pertarungan Tom Hardy melawan suara jahat di kepalanya ini tak boleh dilewatkan.

Sang sutradara Ruben Fleischer tampaknya memang ingin mengangkat originalitas filmnya sesuai komik. Venom divisualisasikan tepat seperti dalam komik dengan gigi taring yang lebar sampai ke kuping, mata putih besar menyeramkan, dan lidah menjulur bagai ular.

Ruben Fleischer yang sebelumnya telah menyutradarai film apik seperti Gangster Squad dan Two Night Stand, tampaknya tak ingin mengecewakan fans yang telah menggandrungi Venom versi komik.

3 dari 3 halaman

Masuk Tahap Pra-produksi

Proses syuting film ini telah dilakukan mulai musim semi (sekitar Oktober) 2017. Setidaknya sejak Tom Hardy mulai mengunggah sneak peek proses syuting dengan memamerkan tubuh seksinya itu. Kini Venom telah mencapai tahap pra-produksi. Kita tinggal menunggu trailer lanjutan dari film keren ini.

Dengan mengangkat jargon 'Embrace your inner antihero' dalam trailer-nya, Sony berharap pencinta film akan makin antusias menantikan aksi Tom Hardy dalam film ini. Venom dapat mulai disaksikan di bioskop pada 5 Oktober 2018.

 

Reporter:

Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.