Sukses

Diklaim Mirip Rapunzel, Rambut Bocah Ini Indah Berkilau

Seorang gadis cilik asal Australia punya rambut indah dan lebat yang bikin banyak orang menjadi iri. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak orang tua, punya anak yang tumbuh sehat merupakan suatu kebahagiaan. Salah satu tanda anak sehat bisa juga dilihat dari pertumbuhan rambutnya.

Buah hati yang memiliki rambut indah dan berkilau pasti bikin senang orang tua. Rambut yang mereka miliki bisa dikreasikan dengan unik dalam berbagai model dan gaya. Tentunya hal ini dapat menambah penampilan sang anak agar semakin lucu serta menggemaskan.

Salah satu anak yang punya rambut idaman banyak orang tua serta anak-anak lainnya, dimiliki oleh seorang gadis cilik asal, Australia.

Baru-baru ini namanya melejit dan viral di jejaring sosial karena rambut lebatnya seperti tokoh Rapunzel. Dilansir dari The Sun, seorang anak kecil bernama Arya Bilgin (2) lahir dengan rambut lebat dan kuat. Rambutnya kini sepanjang bahu dan sangat tebal.

Saking tebalnya, rambut Arya dapat bisa dibentuk dengan berbagai model. Mulai dari gaya kuncir, topknots dan ikal besar dapat dikreasikan dengan menggunakan rambut bocah ini.

Tak heran jika banyak orang menyebutnya kembaran Rapunzel, putri duyung atau boneka Jepang Monchhichi.

Gonca (32) and Okta (32), orang tua bocah itu mengatakan bahwa anaknya sudah lahir dengan rambut lebat. Tak seperti bayi pada umumnya, rambut Arya Bilgin tidak pernah rontok. Justru rambut anaknya tumbuh semakin lebat setiap harinya.

Nah penasaran bagaimana rambut si bocah Rapunzel ini? Yuk simak fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rambut lebatnya indah terhempas angin

3 dari 6 halaman

2. Sampai menutupi muka ya

4 dari 6 halaman

3. Butuh banyak roll agar rambutnya jadi keriting

5 dari 6 halaman

4. Rambutnya tumbuh dengan sehat

6 dari 6 halaman

5. Wah rambutnya hitam legam, bikin gemas

Reporter:

Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.