Sukses

Top 3: Nostalgia Artis Cilik Era 90-an, Bahan Alami Hilangkan Gelap di Area Bibir

Artikel tentang nostalgia dengan artis cilik era 90-an menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Tayangan televisi zaman 90-an selalu diwarnai oleh artis cilik pada serial anak-anak. Di zaman itu, sinetron dan acara serial lainnya bisa dibilang selalu menarik perhatian anak-anak untuk rutin menontonnya.Oleh karena itu, serial zaman dahulu memang selalu bikin kangen para generasi era 90-an.

Namun, pernakah kamu penasaran bagaimana wajah para artis cilik yang tenar zaman dahulu ketika dewasa? Apalagi mereka kini sudah lama tak tampil di TV.

Mulai dari penampilan Mega Utami sampai Kipli, berikut perubahan mereka yang dulunya merupakan artis cilik. Ada yang sudah menikah dan punya anak, adapula yang sudah bekerja dan menempuh perkuliahan.

Artikel tentang nostalgia dengan artis cilik era 90-an menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni lima bahan alami yang efektif atasi bibir menghitam. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler tentang hal mengerikan yang dialami wanita karena pakai lotion pemutih.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nostalgia dengan Artis Cilik Era 90-an, Penampilannya Kini Bikin Pangling

 

Bagi kalian generasi 90-an, tentu rindu dengan tayangan di TV pada masa itu ya. Saat itu sinetron dinilai jauh lebih realistis dibanding sinetron zaman sekarang.

Dulu hampir setiap hari kalian menontonnya. Sayangnya, kini mereka sudah jarang terlihat di layar kaca. Tentu banyak dari kalian yang bertanya-tanya seperti apa sih kabar atau penampilan artis cilik tersebut kini.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Bahan Alami Ini Efektif Atasi Area Bibir Menghitam

Untuk mendapatkan wajah yang bagus, salah satu cara bisa dilakukan dengan melakukan berbagai perawatan wajah.Sayangnya, setelah melakukan rangkaian perawatan, masih ada saja beberapa area tertentu yang menghitam dan gelap.

Bukan hanya sulit dihilangkan, noda menghitam seperti di area bibir bisa memberi kesan wajah yang kusam serta mengganggu penampilan kita. Namun, lima bahan alami ini dipercaya efektif untuk menghilangkan noda hitam di sekitar wajah.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Pakai Lotion Pemutih Instan, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan pada Tubuhnya

Tak sedikit kaum hawa yang ingin memiliki kulit cerah untuk penampilan yang lebih memesona. Tentu dibutuhkan berbagai perawatan ekstra untuk mendapatkannya. Terlebih lagi hal tersebut harus dilakukan dengan rutin.

Sayangnya, banyak dari mereka yang lebih memilih melakukan cara instan tanpa berpikir akan efeknya. Padahal jika kalian tak berhati-hati memilih sebuah produk yang digunakan untuk tubuh, kalian bisa mengalami hal mengerikan seperti yang satu ini.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.