Sukses

Percaya atau Tidak, Ini Penampakan Alien Pernah Singgah ke Bumi

Kalian masih tak percaya alien setelah lihat foto ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto aneh baru-baru ini beredar di media sosial yang menunjukkan pesawat UFO dengan "penghuni" di dalamnya. Menurut situs Daily Star, seorang pemburu alien telah mengunggah gambar tersebut di YouTube dan mengklaim bahwa itu adalah makhluk asing yang tampak seperti alien tengah berada di sebuah pesawat UFO.

Gambar itu konon diambil pada 1 Mei 1980. Para konspirator mengklaim bahwa foto itu diambil di wilayah Manchester di New Hampshire, AS. Dalam foto itu terlihat sebuah ladang besar dengan sebuah benda terang yang tampak dari kejauhan. Foto itu diambil sesaat sebelum matahari terbenam.

Beberapa penggemar UFO menyebut telah memperbesar objek terang dan menyorot apa yang mereka katakan bahwa alien sebagai penghuni planet. Gambar aneh itu bahkan telah muncul di situs web Mufon dan diunggah di YouTube oleh akun UFOmania. Tampak foto itu menggambarkan bagaimana UFO tersebut mendarat dalam waktu yang sangat singkat.

"UFO diam sejenak, berbalik dan kemudian pergi," kata narator itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Tak Percaya

Banyak warganet menanggapinya dengan berbagai komentar. Meski begitu, sebuah gambar UFO yang nyata juga terlihat di satelit NASA belum lama ini. Rekaman yang aneh muncul berupa cahaya terang yang berkedip di salah satu Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Penulis:

Dhita Koesno

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.