Sukses

Sulit Berkomitmen, Ini 3 Zodiak yang Berisiko Alami Perceraian

Segelintir orang pada akhirnya memilih bercerai karena tidak bisa berkomitmen serius pada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti ingin menjalin hubungan serius dengan pasangannya. Namun, hal tersebut tampaknya sulit dilakukan segelintir orang, karena berbagai alasan. Memang untuk melanjutkan hubungan yang serius tak hanya dibutuhkan komitmen pasangan, tapi karakter, tolerasi dan kedewasaan emosional tiap orang.

Jika hal tersebut sulit diterapkan, beberapa orang pada akhirnya memilih bercerai karena tak bisa mempertahankan pernikahan.

 

 

Dan hal tersebut ternyata bisa diprediksi melalui zodiak. Beberapa zodiak punya kecenderungan mengalami perceraian, dan ini dia beberapa zodiak tersebut.

1. Aquarius (20 Januari - 19 Februari)

Kamu tak akan pernah menemukan Aquarius menikah jika ia tidak benar-benar yakin dan jatuh hati pada satu orang dengan sangat serius dan tulus. Inilah mengapa, ketika ia dipaksa menikah atau menikah karena ada alasan lain selain hati, akan sangat mudah baginya memutuskan cerai.

Berpisah bukan masalah besar baginya, apalagi dengan kepribadian yang berjiwa bebas, tak suka terikat dan tidak suka mengikuti aturan ketat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Terlahir sebagai Pisces, ia adalah orang yang akan melakukan hal ekstrem ketika kecewa dan cintamu dikhianati, seperti melakukan selingkuh, berbohong, berubah sikap dan lainnya.

Meski ketulusan dan kesetiaannya sangat kuat, ia tidak suka menghadapi konflik atau masalah yang timbul di dalam rumah tangga. Daripada menyelesaikan masalah dengan berdebat, ia lebih suka tidak membahas masalah tersebut. Akibatnya, masalah tidak terselesaikan dan menjadikan hubungan rusak.

3. Sagitarius (22 November - Desember 21)

Orang yang terlahir sebagai Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang bebas dan senang berpetualang. Hal tersebut yang membuat Sagitarius sulit berkomitmen, karena mereka menganggap menjalin hubungan dengan seseorang akan membatasi ruang geraknya.

Nah, apakah kamu salah satu dari tiga zodiak tersebut?

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.