Komunitas Young on Top Rayakan Ulang Tahun ke-9

Oleh Liputan6.com pada 24 Apr 2018, 06:00 WIB
Komunitas Young on Top Rayakan Ulang Tahun Ke-9

Liputan6.com, Jakarta Young on Top (YOT) merupakan komunitas yang bertujuan untuk memotivasi anak muda agar bisa meraih kesuksesan di usia muda. Sabtu, 21 April 2018 lalu, Young on Top merayakan ulang tahun yang ke Sembilan di Lower Ground, South Quarter Dome, Simatupang, Jakarta.

Ulang tahun YOT ke-9 ini menghadirkan delapan pembicara termasuk Billy Boen, selaku founder dari YOT. Dengan mengangkat tema “Success with Community”, Billy berbagi cerita tentang perjuangannya mendirikan YOT hingga bertahan sampai tahun ke-9 ini. Billy mengaku, kesuksesan YOT tidak lepas dari ‘purpose’ yang merupakan alasan Billy dalam menjalani hidup.

Detik-Detik Pria Bersenjata Serang Hotel di Kenya

Tutup Video
2 of 3

Pemotongan Tumpeng oleh Pendiri YOT

Pemotongan Tumpeng oleh Pendiri YOT
Proses pemotongan tumpeng oleh Billy Boen selaku founder YOT (Sumber foto: dok. Sasya Semitari)

Billy Boen mengungkapkan, bahwa pada awalnya Ia menjalani hidup sesuai dengan passion serta mimpinya sejak kecil, yaitu bekerja di sebuah perusahaan dengan brand ternama. Namun, hadirnya buku YOT membuat dirinya sadar dan menemukan purpose dalam hidupnya, yaitu untuk banyak berbagi.

“Ketika saya sudah tau purpose dalam hidup saya itu adalah banyak berbagi, ya buat saya harus melakukan yang sejalan dengan purpose hidup,” ungkap Billy.

Tidak hanya berbagi pengalaman oleh delapan pembicara. Acara ulang tahun YOT ke Sembilan ini  juga dilengkapi dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Billy Boen selaku pendiri YOT.

3 of 3

Dihadiri oleh Anggota YOT dari Luar Kota

Dihadiri oleh Anggota YOT dari Luar Kota
Foto bersama para pembicara dengan seluruh anggota YOT (Sumber foto: dok. Sasya Semitari)

Acara ulang tahun YOT ke-9 dihadiri oleh banyak anggota YOT dari berbagai daerah, seperti Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bogor, dan Semarang. Selain itu, acara ini juga diisi oleh pembicara hebat di bidang mereka masing-masing.

Diantaranya, Arief Rizaldi – PMO Konsultan Pengawas Independen PT BKI, Fanbul Prabowo – Founder Saung Mimpi & Forum Jogja Peduli, Sirly W. Nasir – Public Relations Professional Mentor & Alumni YOT CA, Aidil Azka – Presiden YOT Bekasi, Riki Sonjaya GM Young on Top, Bayu Janitra – CEO Top Karir Indonesia, serta Billy Boen – Founder YOT. Juga hadir Gunawan Susanto sebagai Guest Star yang juga pernah menjadi Brand Ambassador YOT selama tiga tahun.

 

Penulis:

Sasya Semitari P.

Univers itas Al-Azhar Indonesia

bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.  

Lanjutkan Membaca ↓