Sukses

Pilih Angka Paling Favorit, Pilihanmu Ungkap Keadaan Kamu Saat Ini

Untuk mengetahui keadaanmu saat ini, coba pilih satu dari tiga angka berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengetahui kepribadian seseorang memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan memilih salah satu angka berikut. Angka yang kamu pilih ternyata bisa mengungkap bagaimana kondisimu saat ini. 

Nah, untuk mengetahui bagaimana keadaanmu kini, coba pilih satu angka yang paling favorit. Jawabannya akan mengungkap dirimu baik-baik saja atau malah sebaliknya.

Angka 18

Jika kamu memilih angka 18, saat ini kamu sedang banyak masalah. Stres membuat kamu merasa sulit untuk mengambil keputusan yang baik. Sebaiknya hindari hal yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Jernihkan pikiran kamu dengan memikirkan hal yang kamu sukai dan membuat kamu bahagia.

Setelah tenang, cobalah untuk kembali fokus dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Jadi, dengan pikiran yang tenang, maka segalanya akan berjalan menjadi lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angka 30

Sesibuk apa pun kamu saat ini, jangan lupa untuk memikirkan diri kamu. Hidup tidak segetir yang kamu bayangkan. Belajar untuk menerima. Sifat keras kepala kamu justru akan membuat segalanya menjadi runyam. Semua orang berhak untuk bahagia termasuk dengan orang yang paling kamu benci sekalipun.

Hidup bukan hanya tentang kamu, tapi ada juga hidup orang lain yang perlu kamu pikirkan. Ssst, jangan egois ya.

 

3 dari 3 halaman

Angka 6

Kamu tampaknya tengah merasa bosan dengan rutinitas yang kamu jalani. Coba beri jeda dengan hal-hal yang membuatmu tak nyaman. Selain itu, belajar untuk menolak atau berkata tidak untuk hal yang tak kamu sukai agar membuat hidupmu lebih baik.

Nah, coba tanyakan pada dirimu sendiri apa yang tengah kamu inginkan.

 

Reporter:

Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.