Sukses

Pernah Mimpi Bertemu Orang Meninggal yang Kalian Kenal? Bisa Jadi Ini Artinya

Kalian pernah mimpi bertemu orang mati yang pernah dikenal? Kira-kira apa ya artinya?

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Mimpi juga dianggap jadi hal yang wajar dialami oleh hampir setiap orang. Ya, tentu kalian sudah terbiasa bermimpi bukan?

Memang mimpi biasanya akan hilang dan kalian akan dengan sendirinya lupa dengan apa yang kalian mimpikan ketika bangun tidur. Hanya saja, nyatanya tak semua mimpi akan mudah kalian lupakan.

Salah satunya adalah ketika kalian bermimpi tentang seseorang yang sudah meninggal dan kalian mengenalnya seperti keluaraga, teman, atau tetangga yang sudah meninggal. Tak sedikit dari kalian tentu pernah mengalaminya.

Namun pernahkah kalian bertanya-tanya mengapa bisa orang itu muncul di mimpi ketika kamu sama sekali tidak memikirkannya. Nyatanya mimpi tersebut bisa memiliki beberapa makna loh. Berikut ini deretan arti mimpi bertemu dengan orang meninggal yang bisa menjawab rasa penasaran kalian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Coba Ingat Perasaan yang Muncul

Dilansir dari everydayknow.com, sebelum mengenali apa artinya, cobalah untuk mengingat-ingat seperti apa perasaan yang muncul saat mimpi tersebut dan dengan siapa kamu bertemu. Jika kamu bertemu sosok bos yang pernah memberimu nasihat dan kamu memendam amarah padanya, maka lepaskanlah amarah tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Belum Menerima Kematiannya

Jika kalian bermimpi kedatangan seseorang yang kalian kenal namun sudah meninggal bisa saja hal itu mewakili perasaan terdalammu. Bisa jadi hal tersebut lantaran kalian belum bisa menerima kepergiannya. Kalian masih belum sepenuhnya percaya orang itu sudah tiada, dan pikiran untuk mempercayainya masih belum kalian inginkan.

4 dari 5 halaman

3. Minta Didoakan

Fakta lain mengatakan memimpikan orang meninggal yang dikenal adalah tanda mereka ingin didoakan. Bayangan orang itu muncul tiba-tiba dan tanpa berbicara, bahkan tanpa kamu merasa kangen dan lain sebagainya.

5 dari 5 halaman

4. Rindu

Bisa jadi di dalam alam bawah sadar kalian, ternyata kalian sedang kangen pada orang tersebut. Terkadang kalian tidak menyadarinya namun perasaan itu muncul sangat jelas saat di mimpi. Perasaan sedih, ingin berkomunikasi dan lainnya kalian rasakan, bahkan ada beberapa orang yang bangun tidur dalam keadaan menangis setelah bermimpi.

Nah, itu dia deretan arti dari mempikan orang meninggal yang kalian kenal semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian selama ini ya.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.