Sukses

Paling Takut Berkomitmen, Waspada Terhadap 5 Zodiak Ini

Zodiak berikut terkenal dengan sikap mereka yang susah diajak berkomitmen.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan pasangan yang cocok belum tentu hubungan asmara Anda akan berjalan lancar saja. Faktanya, seringkali hubungan asmara kandas di tengah jalan karena salah satu dari mereka tak bisa berkomitmen.

Melansir dari Pop Sugar, zodiak berikut terkenal dengan sikap mereka yang susah diajak berkomitmen.

1. Aquarius

Mereka yang berzodiak Aquarius lebih suka santai dalam menjalani hubungan. Malahan, ada kalanya bagi mereka persahabatan berada di atas segalanya.

Aquarius amat tau bagaimana menghargai kebebasan dan kemerdakaan. Mereka tahu bagaimana menjalani hidup, tanpa harus melibatkan perasaan. Dengan kata lain, mereka amat lihai memisahkan dan menahan perasaan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Kebebasan dan tak bisa dikekang menjadi ciri khas zodiak ini. Malahan, mereka akan stres bila harus berdiam diri dan tak melakukan apa-apa.

Hidup bagi mereka berarti melakukan hal-hal yang diinginkan dan merasakan banyak pengalaman. Bagi mereka, pengalaman hidup harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum memutuskan berlabuh di satu hati.

3. Libra

Meski terlihat lihai dalam hubungan asmara, pada kenyataannya mereka mudah bimgang. Ketidakyakinan membuat mereka amat mudah berpaling hati. Hubungan romantis bukanlah hal penting bagi mereka. Tak heran, mereka amat lama dalam menemukan seseorang yang dianggap sepadan untuk dijadikan pasangan.

 

3 dari 3 halaman

4. Gemini

Terkenal berkepribadian ganda, amat beruntung bila bisa membuat seorang Gemini berkomitmen. Perhatian mereka amat mudah berubah-ubah. Ketidaktegasan mereka membuat mereka amat mudah berpindah dari satu orang ke orang lain tanpa banyak berpikir.

5. Aries

Aries adalah seorang penakluk dan memiliki ekspektasi tinggi terhadap pasangan. Sayangnya, tingkat kesabaran mereka amat rendah. Jangan heran bila mereka malas berkomitmen terhadap orang yang tak sesuai dengan keinginan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.