Sukses

Rogoh Kocek Rp 132 Miliar, Kamu Bisa Menginap di Hotel Luar Angkasa

Sebuah perusahaan menjanjikan pengalaman menginap di hotel luar angkasa untuk tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pergi ke luar angkasa mungkin pernah menjadi impian Anda sewaktu kecil. Namun pada kenyataannya, menjelajahi luar angkasa tidaklah semudah yang dibayangkan. Hanya astronot yang memiliki kesempatan ke langit tak berbatas itu.

Akan tetapi, dengan semakin cangginya zaman, Anda ternyata bisa mewujudkan hal tersebut tanpa harus mengikuti pelatihan menjadi astronot. Yang Anda butuhkan hanyalah uang yang banyak.

Sebuah perusahaan menjanjikan pengalaman menginap di hotel luar angkasa untuk tahun 2022. Perusahaan tersebut yakni Orion Span, sementara hotelnya sendiri bernama Aura Station. Untuk modulnya, akan diluncurkan pada tahun 2021.

Melansir dari Oironspan.com, jika Anda benar-benar ingin merasakan sensasi menginap di hotel luar angkasa tersebut, Anda harus merogoh kocek sebanyak 9,6 juta dolar atau sekitar Rp 132 miliar. Kamu juga harus mengikuti pelatihannya selama 3 bulan sebelum bisa mengunjungi hotel tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berdasarkan perencanaan, modul hotel Aura Station akan mengorbit setinggi 322 km di atas permukaan bumi. Nantinya, kamu bisa merasakan sensasi pengalaman menginap tanpa gravitasi selama 12 hari.

Selain itu, pengunjung nantinya akan diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai proyek ilmiah. Stasiun itu juga didesain agar bisa menampung berbagai modul untuk menambah jumlah pengunjung.

Anda bisa mengeluarkan uang Rp 1,1 miliar jika ingin masuk ke waiting list mereka. Tak heran, hotel ini juga cocok bagi mereka yang ingin berinvestasi di luar angkasa.

Reporter: Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.