Sukses

Jangan Disepelekan, 6 Hal Ini Alasan Pria Harus Pakai Celana Dalam

Banyak manfaat yang didapat dengan memakai celana dalam.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin terdengar sepele, namun ada pria yang tak suka memakai celana dalam untuk keseharian mereka. Padahal, banyak manfaat yang didapat dengan memakai celana dalam. Ini 6 di antaranya dilansir dari Boldsky, ini dia.

1. Menyamarkan ereksi yang tak pada tempatnya

Pria seringkali mengalami ereksi secara spontan. Bahkan di tempat kerja atau di jalan sekalipun, ereksi bisa mendadak terjadi tanpa bisa Anda kendalikan. Di sini celana dalam sangat berperan menyamarkan tonjolan penis.

2. Mencegah radang

Kulit mudah terkena iritasi karena gesekan terlalu sering dengan pakaian. Apalagi bila celana yang Anda kenakan adalah celana berbahan kasar. Celana dalam dapat meminimalkan gesekan yang menyakiti kulit terlebih di bagian penis Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Mencegah selangkangan bau

Bila Anda sering memakai pakaian yang basah atau ketat, kulit Anda akan mudah terkena penyakit kulit. Pemakaian celana dalam akan mengatasi hal tersebut.

4. Menyerap keringat

Celana dalam dapat menyerap keringat di daerah kemaluan dan menjagany tetap kering. Ini akan membuat bakteri di kemaluan tidak berkembang pesat sehingga menimbulkan bau tak enak.

 

3 dari 3 halaman

5. Melindungi penis dari guncangan

Jika Anda adalah orang yang aktif, sering berlari, mendaki, atau kegiatan lainnya, menggunakan celana dalam adalah suatu keharusan. Ini akan mencegah penis Anda tergesek terlalu sering dan terguncang saat berkegiatan.

6. Menghindari basah

Setelah Anda buang air kecil, adakalanya terdapat rembesan dari penis karena terlalu cepat menyudahinya. Ini bisa mencegah celana terlihat basah bila Anda memakai celana dalam.

Reporter: : Yoga Tri Priyanto

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.