Sukses

Top 3: Zodiak Sulit Memaafkan, Pria Lakukan 8 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainya

Artikel tentang lima zodiak yang sulit memaafkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Kesalahan dan ucapan kasar terkadang dapat menyakiti perasaan orang lain. Untuk memperbaiki hal tersebut mengucapkan kata maaf bisa jadi solusi yang tepat.

Sayangnya tak semua orang bisa menerima ucapan maaf. Bagi mereka, kata maaf merupakan sepatah kata yang mudah dilontarkan dari mulut. Oleh karena itu, tak sedikit orang dengan mudah menerima mentah-mentah kata maaf dari seseorang. Malahan mereka bisa menjadi orang yang pendendam.

Ternyata karakter semacam ini melekat pada diri seseorang. Untuk mengetahui orang yang sulit menerima maaf bisa dilihat melalui zodiak mereka.

Artikel tentang zodiak yang enggan menerima maaf dengan mudah menjadi yang terpoouler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni delapan hal yang akan dilakukan pria kepada wanita yang dicintainya. Disusul dengan artikel lima hal mengerikan pada tubuh jika berhenti olahraga rutin menjafi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Bikin Marah, 5 Zodiak Ini Sulit Memaafkan dan Pendendam

 

 

Bagi sejumlah orang, memaafkan bukanlah perkara mudah. Kesalahan perbuatan dan ucapan yang menyakitkan dapat membuat orang terluka dan sakit hati.

Apalagi orang-orang yang memiliki zodiak ini terkenal pendendam dan tak mudah untuk menerima maaf. Melansir YourTango, berikut merupakan lima zodiak yang terkenal sulit memaafkan kesalahan orang lain dan punya sifat pendendam.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ladies, 8 Hal Ini Hanya Akan Dilakukan Pria pada Wanita yang Mereka Cintai

Cinta memberi kita semangat untuk menghidupkan kembali dan menikmati setiap momen dengan penuh makna. Pria dan wanita memiliki selera mereka sendiri dalam suatu hubungan, tapi ketika menyangkut cinta dan kasih sayang, hal-hal umum akan membedakan keduanya.

Melansir dari Dailyoccupation, 8 hal berikut hanya akan dilakukan seorang pria pada wanita yang mereka cintai.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

Berhenti Olahraga Rutin, 5 Hal Mengerikan Ini Terjadi pada Tubuhmu

Olahraga secara rutin memiliki banyak manfaat terhadap tubuh. Selain membuat tubuh bugar dan mental sehat, olahraga rutin juga membuat Anda terhindar dari berbagai macam penyakit.

Nah, sebaliknya, apa yang terjadi bila Anda berhenti berolahraga secara rutin? Melansir dari Boldsky, ini dia.

Selengkapnya..

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.