Sukses

Ngelindur, Bocah Ini Ingin Berangkat Sekolah pada Malam Hari

Liputan6.com, Jakarta - Rutinitas anak-anak selain sekolah biasa diisi dengan bermain, belajar dan tak lupa pula untuk tidur siang. Bahkan aktivitas tidur siang si kecil bisa jadi hal yang diwajibkan para orangtua mereka.

Namun ada baiknya jika waktu tidur siang si kecil tidak terlalu lama seperti yang dialami anak kecil ini. Akibatnya bocah perempuan ini mengalami hal unik yang bikin kita tertawa geli namun juga kasihan kepadanya.

Hal ini berawal ketika dirinya tidur siang sepulang sekolah terlalu lama. Tak tanggung-tanggung, anak ini tidur sejak siang hingga jam 7 malam. Ketika bangun, anak tersebut mengira jika saat itu adalah jam 7 pagi. Dirinya pun bergegas mempersiapkan diri untuk pergi sekolah.

Anak yang tak diketahui namanya itu bersiap layaknya hendak berangkat sekolah. Seragam dikenakannya dengan rapi, tak lupa dirinya juga membawa tas sekolahnya. Tak ingin terlambat, dirinya segera pergi keluar rumah untuk berangkat sekolah. Namun saat ingin mengambil sepatu, ia baru menyadari jika ada yang aneh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malam Hari

Ya, dirinya melihat langit masih sangat gelap saat itu dan baru menyadari bahwa saat itu adalah jam 7 malam. Dalam video yang direkam sang ayah, terlihat dirinya nampak bingung. Sang ayah pun mengatakan bahwa saat itu adalah jam 7 malam bukan pagi hari seperti yang anaknya kira.

Sambil tertawa sang ayah terus merekam si anak yang terlihat malu dan tersenyum. Video yang diunggah di akun @makassar_iinfo ini langsung banjir komentar netizen. Nyatanya tak sedikit netizen yang mengalami hal serupa dengan anak tersebut.

Reporter: Febriyani

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.