Sukses

Akankah Abdul dan Maria Terkena "Kutukan" Juara Indonesian Idol?

Banyak publik bertanya-tanya akankah kutukan Indonesian Idol terjadi lagi?

Liputan6.com, Jakarta Juara Indonesian Idol 2018 masih menjadi misteri. Tak sedikit yang menerka-nerka siapa yang berhak mendapatkan gelar Juara Indonesian Idol 2018 di antara Abdul dan Maria. Kedua finalis ini dinilai sama-sama memiliki kriteria vokal yang luar biasa.

Konser result Grand Final yang akan digelar Senin, 23 April mendatang lah yang akan menjawab rasa penasaran publik. Meski memiliki kriteria suara yang berbeda, kedua finalis ini dianggap patut menjadi juara Indonesian Idol 2018.

Jika menilik ke belakang, perjuangan keduanya di panggung ajang pencarian bakat menyanyi itu terbilang cukup mulus. Maria dikenal dengan suaranya yang matang dan sangat khas festival. Tak hanya itu, penjiwaan dalam membawakan lagu ballad sampai yang upbeat juga menjadi kelebihan yang dimilikinya.

Sementara saingannya, Abdul, punya warna suara yang terbilang unik sebagai penyanyi pria. Cara dirinya menginterpretasi lagu juga seringkali membuat juri terkesan.

Selain suaranya, pesona Abdul juga membuat para wanita terpikat. Hal ini bisa dilihat setiap kali dirinya berada menyanyi di atas panggung, tak sedikit penonton wanita yang histeris melihat aksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akankah Terkena Kutukan?

Terlepas dari siapa yang akan menjadi juara, nyatanya ada satu hal yang lebih penting yaitu karier mereka setelah kompetisi ini berakhir. Tak sedikit masyarakat yang menganggap bahwa mereka yang jadi juara pertama justru kariernya tak sehebat peserta lain di posisi dua atau tiga.

Bahkan banyak mengatakan bahwa hal ini merupakan "kutukan juara Indonesian Idol". Namun kemampuan Abdul dan Maria di atas panggung nyatanya tak perlu diragukan bukan tak mungkin 'kutukan' itu akan terhenti.

Reporter: Nizar Zulmi

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.