Sukses

Serunya Inspirato ke-24 Bersama 3 Pembicara Inspiratif

Inspirato ke-24 menghadirkan Founder Biznet, Calon Gubernur Sumatera Selatan, dan Direktur Operasional OJK

Liputan6.com, Jakarta Acara Media Campus Gathering dan Inspirato yang ke-24 kembali diselenggarakan pada selasa, 17 April 2018. Bertempat di lantai 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Acara ini Dihadiri peserta sebanyak 190 mahasiswa dari kampus yang berbeda. Kali ini, Inspirato menghadirkan 3 sosok inspiratif yang berbagi kisah sukses dihadapan para mahasiswa.

Acara diawali dengan materi yang diberikan oleh Direktur Operasional & Sistem OJK, Fithri Hadi. Ia memberikan materi seputar inovasi keuangan digital. “Kalian adalah harapan bangsa, harus mulai adaptif terhadap perubahan dan jangan menolak perubahan,” Ucapnya saat menutup materi pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias Peserta Inspirato

Dilanjutkan oleh Founder Biznet, Adi Kusuma. Seluruh mahasiswa tampak antusias mendengarkan materi mengenai bagaimana caranya menjadi enterpreneur sukses. “Percaya dengan passion kalian, tekuni dan hasilnya pasti nyata,” pungkas Adi saat ditanya peserta mengenai prinsip hidup yang mengubahnya menjadi sukses.

Sesi terakhir diisi oleh Aswari Riva'i yang merupakan Calon Gubernur Sumatera Selatan. Sebelum menjabat sebagai Bupati Lahat, Aswari pernah menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sumsel 2014. Dirinya juga telah mendapat berbagai penghargaan atas kinerjanya. Saat ini, Aswari juga telah resmi mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumsel di Pilkada Sumsel 2018.

3 dari 3 halaman

Pendapat Peserta Mengenai Isi Materi Inspirato

Asri Muspita, salah satu peserta mengungkapkan bahwa acara Inspirato memberinya banyak pelajaran dan motivasi untuk terus berkembang menjadi mahasiswa yang produktif. “Saya banyak belajar dari acara ini, selain mendapatkan materi, saya juga mendapatkan motivasi lebih untuk belajar,” tutup mahasiswa Moestopo tersebut.

 

Penulis:

Ghina Kamilia Nadhifah

Universitas Budi Luhur

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini