Sukses

Top 3: Tanda Pria Mencintai Tanpa Syarat, Jurusan Kuliah yang Tepat Sesuai Zodiak

Artikel tentang 11 tanda pria mencintai tanpa syarat menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6

Liputan6.com, Jakarta - Mencintai seseorang adalah hal yang paling membahagiakan. Sayangnya, banyak pria merasa kurang percaya diri karena khawatir bukan menjadi kriteria wanita idamannya.

Meski begitu, ada tipe pria yang mencintai seseorang dengan tanpa syarat. Biasanya para wanita yang mendapat tipe pria seperti ini akan mudah jatuh cinta dengannya.

Para pria yang mencintai tanpa syarat sering menunjukan segenap rasa kasih sayang mereka kepada kekasih, tanpa harus mengatakan cinta

Mulai dari memberikan kejutan dan mengungkapkan rahasia, berikut tanda pria yang mencintaimu tanpa syarat.

Artikel tentang 11 tanda pria tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua yakni tentang zodiak yang paling tepat untuk menentukan jurusan kuliah. Disusul dengan artikel ketiga tentang empat pemimpin dunia yang terkenal dengan kekejamannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, 11 Hal Ini Pertanda Dia Mencintaimu Tanpa Syarat

Berkencan ala si Leo (Pixabay)

Dia mungkin tidak selalu menjadi yang paling romantis. Bahkan, pada makan malam berikut-berikutnya, matanya tak selalu tertuju pada Anda.

Tapi bahkan ketika dia tidak mengatakannya, dia terus menunjukkan betapa dia mencintai Anda, dengan cara yang lebih halus. Melansir dari Redbookmag, berikut 11 tanda seorang pria mencintai Anda tanpa syarat.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menurut Zodiak, Ini Jurusan yang Paling Tepat Kalau Kamu Kuliah

Beberapa penelitian mengatakan bahwa orang akan mengubah jurusankuliah mereka setidaknya enam kali sebelum kelulusan. Ada orang yang juga memilih untuk tidak memutuskan ketika mereka pertama kali mendaftar dan baru menentukan pilihan ketika mencoba suatu jurusan.

Bagaimana pun, bila Anda masih kebingungan dalam menentukan jurusan yang akan diambil ketika kuliahnanti, penjabaran berikut dapat membantu Anda. Melansir dari Yourtango, ini dia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngeri, 4 Pemimpin Dunia Ini Terkenal dengan Kekejamannya

Kepala negara merupakan orang yang paling penting dalam suatu pemerintahan. pemimpin negara yang dipilih seharusnya juga menjalankan amanah serta menlindungi rakyatnya.

Namun, sejumlah pemimpin dunia ini justru bertindak sebaliknya, mereka terkenal menindas, menyebarkan teror, serta ancaman kepada rakyatnya. Dilansir dari beragam sumber, berikut merupakan empat pemimpin terkejam di dunia yang menyebarkan teror dan rasa merinding publik.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.