Sukses

Dinyinyiri Saat Pakai Kain Ulos, Begini Cara Yuni Shara Tanggapi Warganet

Yuni Shara dibully netizen karena foto yang diunggahnya di Instagram, reaksinya patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Yuni Shara mengunggah foto dirinya saat menjalani pemotretan sambil mengenakan kain ulos di akun Instagram-nya. Kakak Krisdayanti ini tampil cantik mengenakan kain ulos yang dijadikan baju tanpa lengan. Foto tersebut nyatanya menuai beragam komentar warganet.

Baju ini dipakai Yuni Shara dalam sebuah sesi pemotretan dengan tema tradisional. Yuni mengenakan kain ulos Batak yang dibebatkan ke tubuhnya, kemudian dipadukan dengan penutup kepala dan gelang berukuran besar.

 

Namun, penampilan Yuni yang cantik dengan kain tradisional itu ternyata menuai berbagai komentar pedas dari warganet. Tak berdiam diri, Yuni membalas beberapa komentar yang masuk ke akunnya dengan bahasa yang santun.

Dari beberapa balasan Yuni di atas, nampak bahwa penyanyi bersuara merdu ini tak terpancing emosi. Ia membela diri dengan sopan, tak menulis kalimat yang menyinggung meski berbagai komentar yang dialamatkan kepadanya bernada tak sopan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sedikit yang Memuji

Namun, tak semua komentar yang masuk dibalas oleh Yuni. Ia hanya membalas beberapa komentar awal saja, dan kemudian membiarkan warganet ramai berkomentar tanpa balasan lagi.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan pujian kepada Yuni Shara karena dianggap sangat awet muda. Bagaimana tidak, meski telah berumur 46 tahun dirinya tetap terlihat imut-imut dalam foto tersebut.

Reporter: 

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.