Sukses

Pulau Terpencil Ini Buka Lowongan Kerja Bergaji Rp 537 Juta Setahun, Minat?

Sebuah pulau kastil di Inggris menawarkan kesempatan emas untuk bekerja sambil menikmati pemandangan indah serta diberikan gaji besar.

Liputan6.com, Jakarta - Jenuh dengan kehidupan serta pekerjaanmu yang membuatmu stres? Mungkin kamu bisa coba pekerjaan satu ini. Akun Facebook St. Michael's Mount membuka lowongan pekerjaan sekitar dua minggu lalu.

Lowongan pekerjaan itu mencakup sebagai manajer layanan pengunjung yang biasanya mengurus banyak turis. Meskipun jam kerjamu akan sangat sibuk dan panjang, namun kamu tak akan pernah jenuh jika melihat pemandangan St. Michael's Mount.

St. Michael's Mount sendiri merupakan sebuah kastil tua yang terletak di bagian barat daya Inggris. Lokasi tepatnya yakni berada pada sebuah pulau pasang surut Mount's Bay, Cornwall. Hamparan hijau rumput cukup mewarnai kastil St. Michael's Mount yang terletak di bagian tengah-tengah dan puncak pulau.

Uniknya, para pengunjung dapat mencapai dengan jalur darat melalui jalan setapak ketika air laut sedang surut. Tentunya pekerjaan yang disuguhkan dengan pemandangan indah seperti itu sangat menyenangkan.

Apalagi gaji yang ditawarkan mencapai £24,000 - £29,000 atau setara dengan Rp 474 juta - Rp 573 juta per tahun, dilengkapi dengan akomodasi. Jumlah gaji yang menggiurkan tersebut hanya membutuhkan sejumlah persyaratan.

"Kami membutuhkan individu yang praktis, positif serta mempunyai pengalaman pekerjaan di tempat yang sibuk dan padat," tulis pihak St. Michael's Mount dalam akun Facebook mereka, melansir Lad Bible.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Langka

Bagi sejumlah orang yang merasa jenuh dengan hiruk-pikuk kota dan ingin melarikan diri dari kehidupan tersebut, pekerjaan semacam ini ternyata sangat menjanjikan dan membuat dirimu bahagia.

Sayangnya, pada Selasa (17/4/2018) adalah batas terakhir untuk mengaplikasi CV pada situs mereka. Meski begitu, jika kamu merasa cocok dengan tawaran ini dan mendapatkannya hal itu merupakan kesempatan yang langka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.