Sukses

Nyaris 50 Tahun, Kemolekan Wanita Ini Bak Gadis Usia 20-an

Meskipun telah berusia 50 tahun, rupa wanita ini tidak menunjukkan bahwa dirinya sudah tua.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki jiwa yang sehat ditambah dengan rupa yang awet muda meski usia terus bertambah merupakan impian semua orang. Sayangnya, kecil kemungkinan hal itu bisa terjadi jika kita hidup dengan pola yang tidak sehat.

Dengan menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang segar dan bergizi akan memungkinkan kita bisa tetap bugar dan berharap awet muda di usia tua.

Salah satu wanita yang berhasil mempertahankan kecantikan mudanya yaitu Liu Yelin. Wanita asal Xinyang, provinsi Henan, Tiongkok ini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya kecantikan Yelin membuat kaum adam tersipu melihat fotonya. Namun, yang membuat dirinya menjadi terkenal adalah usianya yang sudah tidak lagi muda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putranya Sering Dikira Kekasih Yelin

Kontras dengan penampilannya, ternyata usia Yelin sudah lebih dari 50 tahun, lebih tepatnya dia sudah hidup setengah abad. Melihat foto yang diunggah Yelin di Instagram-nya @queenyelin, tentu semua orang yang melihat akan mengira bahwa usia Yelin sekitar 20-an.

Ketenaran Yelin dimulai saat dirinya menjadi berita utama pada Mei 2017. Saat itu dia mengungkapkan banyak orang mengira bahwa putranya yang bernama Xie Xuan (23) adalah kekasihnya. Sejak itu, akun media sosial Yelin langsung diikuti oleh ribuan orang.

“Ibuku selalu cantik. Ketika dia muda, dia dianggap sebagai gadis tercantik di sekolahnya,” kata Xie Xuan. “Saya selalu mengatakan dia cantik seiring berjalannya waktu, dia bahkan lebih cantik sekarang.”

 

3 dari 3 halaman

Rutin Berenang

Yelin mengungkapkan bahwa rahasianya awet muda hanya dengan rutin berolahraga. Ia menganggap olahraga sebagai bagian terpenting dari upaya anti-penuaan. Salah satu olahraga yang ditekuninya adalah berenang.

Ia mulai rajin berenang menginjak umur 30 tahun. Sejak saat itu, dia terus berenang hampir setiap hari hingga saat ini. Selain berenang, Yelin juga melakukan latihan angkat beban, dan yoga.

Karena keahliannya dalam olahraga renang, dia pun pernah melintasi selat Malaka, melintasi sungai Yangtse di Tiongkok, dan sungai han di Korea Selatan.

Beberapa tahun lalu, dia pernah mengutarakan mimpinya untuk tetap terlihat sehat, bugar, dan terlihat menawan saat memakai bikini di usia 80 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.