Sukses

Punya Tato di Kening, Mantan Anak Punk Ini Kini Pilih Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Berubah menjadi pribadi yang lebih baik adalah hak setiap orang. Kita tidak berhak menghakimi mereka karena kita tak tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai di titik tersebut. Seperti kisah berikut ini.

Lini masa media sosial tengah diramaikan oleh sosok seorang perempuan yang berhijrah dan kini berhijab. Uniknya, di kening perempuan muda bernama Iska itu terdapat tato yang sangat besar.

Bukan gaya-gayaan, gadis muda itu dulunya seorang anak punk dengan masa lalu kelam. Tak hanya di dahi, Iska juga memiliki tato di bagian tubuhnya yang lain.

Kini Iska tengah berproses untuk menjadi manusia yang lebih baik. Niatnya tersebut didukung oleh para wargnet yang salut dengan penampijlan Iska terbaru. Meski demikian, tetap ada segelintir orang yang tak suka dengan hal tersebut. Hanya saja, Iska tak terlalu memedulikan hal tersebut

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

"Cantik nya, keep istiqomah ya dek," puji akun @fitria_ayu6.

"Semangat mba, jangan pernah dengerin ocehan orang2, semoga di berikan hidayah oleh allah swt, !! Hanya allah yang pntas ngejudge mba, mereka hanyalah semut2 kecil yang so suci !! Jangan pernah takut kalo solat nya gak sah !! Salut deh buat mba nya !!" tulis akun @aditialesmana07.

Reporter: Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.