Sukses

Tanggapan Nikita Mirzani Soal Jennifer Dunn Facial di Penjara

Sempat beredar kabar Jennifer Dunn lakukan facial di dalam penjara, Nikita Mirzani berikan tanggapan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar foto Jennifer Dunn yang diduga melakukan perawatan wajah meski tengah mendekam di balik jeruji besi. Sebagaimana terlihat di foto yang beredar, Jedun tengah berpose bersama seorang perempuan diduga terapis kecantikan. Sontak, kabar ini sempat menghebohkan netizen. Nikita Mirzani pun turut berkomentar akan hal tersebut.

"Enggak ada. Mana bisa perawatan di dalam. Ada salon tapi itu juga pegawainya orang-orang yang di lapas. Mereka dikaryakan. Di dalam itu adanya tempat menjahit buat isi waktu luang, buat mote, ada salon juga pegawainya napi. Facial treatment dulu enggak ada," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu, wanita yang akrab disapa Niki ini memang sempat ditahan di balik jeruji besi. Karena hal tersebut pula, ia merasa heran dengan penampilan dari Jennifer Dunn yang tampak fresh selama masa tahanan.

"Kelas khusus memang ada. Tapi gini, narkoba di blok narkoba. Isinya bisa 30 orang. Kalau kasusnya ringan di taruh di blok depan, lebih bagus. Makanya kalau ada napi kasus narkoba tapi bisa fresh wajahnya itu kurang masuk akal ya," tutur Nikita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Hidup Tak Murah

Selain itu, wanita kelahiran kota Jakarta tersebut merasa kalau Jedun berbohong mengenai treatment kecantikan yang dilakukan di dalam penjara. "Iyalah dia bohong," ungkap Niki.

Mengaku tak tahu kebohongan apa lagi yang diungkapkan oleh Jedun, Niki merasa kalau aktris tersebut memiliki banyak uang sehingga bisa mendapat perlakuan yang spesial. Meski begitu, Niki menjamin kalau hal tersebut tak akan bertahan lama. Hal itu disebabkan karena biaya hidup di dalam penjara tak murah. Dirinya juga mengaku sempat merasakan hal tersebut ketika selama di dalam penjara.

"Kayak Niki aja selama di sana makan selalu minta dibawain sama tante atau nenek karena makanan di dalam penjara itu menurut Niki kurang bisa dimakan. Makanya kalau sekarang dengan uang dia bisa beli segalanya itu enggak akan bertahan lama. Kalau dia ditahan 2 tahun? Berat juga," ujar ibu dua anak itu.

Reporter: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.