Sukses

Selain Nikmatnya Kebangetan, 6 Mi Instan Ini Pedasnya Nampol

Setiap tahun, Ramen Rater mengeluarkan daftar mi instan terenak di dunia dan juga memublikasikan mi instan terpedas dengan rasa paling enak di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Mi Samyang bukanlah mi instan terpedas satu-satunya yang wajib kamu coba, namun ada juga mi instan terpedas lainnya yang perlu kamu cicipi.

Setiap tahun, Ramen Rater mengeluarkan daftar 10 mi instan terenak di dunia dan juga memublikasikan 10 mi instan terpedas dengan rasa paling enak di dunia.

Ramen Rater adalah situs yang khusus mengulas berbagai jenis mi instan di seluruh dunia sejak tahun 2002. Penggagasnya adalah Hans Lienesch, ia telah mencoba berbagai jenis mi instan di seluruh dunia.

Melalui blognya The Ramen Rater, ia sudah melakukan review lebih dari 2.400 produk. Nah, berikut ini enam di antara 10 mi instan terpedas yang paling enak di dunia menurut Ramen Rater.

1. Samyang Foods 2x Spicy Hek Buldak Bokkeummyun – Korea Selatan

Tidak ada yang lebih pedas dari mi ini, bisa dibilang mi yang satu ini adalah mi yang terpedas dari yang paling pedas.

Mi ini dua kali lipat jauh lebih pedas dibandingkan mi Samyang yang biasa dijual di Indonesia (Samyang Foods Buldalk Bokkeummyeon). Jika kamu saja tak mampu menghabiskan Samyang Foods Buldalk Bokkeummyeon, dijamin kamu tak mampu menghabiskan mi yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Emart Super Junior Habanero Ramyun – Korea Selatan

Namanya yang diambil dari boy band asal Korea Selatan, Super Junior ini punya rasa pedas yang ekstrem. Meski pedas namun mi tersebut punya rasa yang enak.

Kamu yang memiliki level pedas terbatas, mending berpikir kembali jika mau mencoba mi ini.

3. Samyang Foods Buldalk Bokkeummyeon – Korea Selatan

Pasti sudah tidak asing sama mi satu ini. Kamu yang pecinta pedas pasti udah pernah mi tersebut, bukan?

3 dari 3 halaman

4. Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun – Korea Selatan

Mi ini termasuk mi yang pedas dengan cita rasa gurita yang unik dan nikmat.

Jika kamu ingin mencoba mi pedas dengan rasa seafood yang lezat bercampur hiasan daun bawang yang nikmat, mungkin kamu bisa coba mi asal Negeri Ginseng, Korea Selatan ini.

5. Paldo Teumsae Ramyun – Korea Selatan

Paldo Teumsae Ramyun masuk dalam mi terpedas yang paling enak selama empat tahun berturut-turut. Teumsae tak hanya menghadirkan mi instan saja, namun ada juga restorannya di Korea yang beralamatkan di 1638-20 Sillim-dong, Gwanak-gu, Seoul, Korea Selatan.

Hans Lienesch, kreator Ramen Rater sangat menyukai tulisan di bawah nama mi instan ini yakni “Flavor, Culture, Human.”

6. Samyang Foods Mala Buldak Bokkeummyun – Korea Selatan

Mi ini adalah varian baru dari Buldak Bokkeummyun. Samyang Foods Mala Buldak Bokkeummyun menggunakan bubuk lada Sichuan, yang menurut Ramen Rates, pedasnya mampu membuat kamu seolah mati rasa sebentar.

Jadi, jika kamu punya kadar menahan rasa pedas yang rendah, jangan pernah coba-coba mi yang satu ini ya!

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.