Sukses

5 Potret Adik Zumi Zola, Gantengnya Bikin Wanita Klepek-Klepek

Zumi Zola ternyata mempunyai adik yang tak kalah ganteng darinya. Dia adalah Zumi Laza yang juga mengikuti jejak kakaknya di dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Zumi Zola memang tengah menjadi sorotan publik di Tanah Air. Bukan karena prestasinya, namun Zumi Zola baru-baru ini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terseret kasus dugaan suap pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi 2018.

Di balik kasus yang sedang dialaminya, bintang film Merah Putih ini menjadi idola banyak orang terutama kaum hawa. Terutama karena paras tampannya. Anak pertama dari mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin ini juga memiliki senyum manis yang memesona.

Selidik punya selidik, Zumi Zola ternyata juga memiliki adik yang tak kalah ganteng darinya. Adalah Zumi Laza Zulkifli, adik Zumi Zola yang juga mencuri perhatian publik. Bukan cuma karena paras yang tampan bak pinang dibelah dua dengan sang kakak. Zumi Laza juga menjadi sorotan karena mengikuti jejak sang ayah dan kakak terjun ke dunia politik.

Meski masih muda, Zumi Laza sudah disejajarkan dengan sejumlah tokoh politik Kota Jambi. Jalan politik bagi putra keempat Zulkifli Nurdin ini mulai dibuka pada 2 April 2016.

Kala itu, Zumi Laza secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi. Oleh partai tersebut, Zumi Laza sempat ditunjuk sebagai andalan untuk maju dalam Pilwalkot Jambi 2018 ini.

Berikut sosok ganteng Zumi Laza dalam berbagai kesempatan yang diunggah oleh akun Instagram @kawanlaza.

1. Ini dia Zumi Laza

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Ini momen Zumi Laza umrah bersama keluarga

3 dari 5 halaman

3. Punya tubuh atletis, Zumi Laza ternyata gemar berolahraga lo. Terutama futsal

4 dari 5 halaman

4. Anak keempat ini juga dikenal cukup peduli dengan aktivitas sosial

5 dari 5 halaman

5. Memilih mengundurkan diri dari posisi ketua DPD PAN Kota Jambi pada November 2017, karena kesibukan menguru usaha di Jakarta dan melanjutkan pendidikan

Nah, bagaimana sosok Zumi Laza menurutmu?

Reporter:

Septika Shidqiyyah

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.