Upacara Pernikahan Penuh Haru, Tamunya Malah Ikut Menangis

Oleh Sulung Lahitani Mardinata pada 16 Apr 2018, 15:00 WIB
Upacara Pernikahan Penuh Haru, Tamunya Malah Ikut Menangis

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan seorang pria di Malaysia viral di media sosial. Hal ini dikarenakan pernikahan yang seharusnya dipenuhi kebahagiaan itu, justru penuh dengan air mata haru pengantin prianya.

Muhammad Rizuan Asri (24) tak dapat menahan air matanya saat berhadapan dengan kedua orang tuanya. Dalam video yang diunggah ke Facebook oleh Wan Joe yang menjadi MC di acara tersebut, tampak betapa sedihnya pria tersebut.

"Saya sedih karena harus meninggalkan kedua orang tua saya. Setelah ini, saya akan tinggal di tempat terpisah untuk menjalani kehidupan baru. Sementara saya adalah anak sulung," ungkap Rizuan seperti dikutip dari mStar Online.

Dalam video tersebut, terlihat Rizuan yang menyeka matanya berulang kali karena tak mampu menahan tangis. Sementara istrinya, Kamaliah Mazlan, juga terbawa suasana haru tersebut.

 

Tangis Rizuan makin menjadi saat MC meminta kedua mempelai menyuap makanan ke orang tua sebagai simbol membalas jasa dan pengorbanan mereka. Rizuan memeluk orangtuanya seperti tak ingin melepaskan. Melihat hal tersebut, beberapa tamu terlihat ikut terbawa emosi dan mengucurkan air mata.

 

1 of 2

Selanjutnya

Ilustrasi Pernikahan
Ilustrasi Pernikahan (iStockPhoto)

"Beruntung sekali mendapatkan suami seperti dia. Hatinya lembut dan sayang orang tua," tulis seorang warganet bernama Arjumand Hisam.

"Terima kasih MC telah mengingatkan pengantin supaya menjaga orang tua walau telah berumah tangga," tulis Zubaidah Buhari.

Video tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari 70 ribu kali dan dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Video itu sendiri diambil di pernikahan mempelai yanag berlangsung di Taman Merdeka, Batu Berendam, Malaka. Kedua mempelai telah berkenalan sejak 10 tahun lalu sebelum akhirnya memutuskan mengikat hubungan mereka dalam pernikahan.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Saksikan Live Streaming Emtek Goes To Campus

Tutup Video