Tampil Memukau di Coachella 2018, Beyonce Bikin Penonton Histeris

Oleh Liputan6.com pada 16 Apr 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Beyonce

Liputan6.com, Jakarta - Para penikmat musik tentu tak asing dengan berbagai festival musik yang ada di Tanah Air bahkan festival musik internasional. Baru-baru ini ada satu festival musik sedang ramai dibicarakan di media sosial, yakni Festival Coachella. Ya, kalian tentu sudah tak asing mendengarnya bukan?

Tak heran jika Festival Coachella sangat populer, pasalnya festival ini banyak dinantikan penikmat musik dunia. Tak hanya orang biasa, deretan selebriti dunia ikut memeriahkan dan hadir dalam festival tahunan ini. Festival ini biasanya diselenggarakan pada April dan berlokasi di Indio, California.

Tahun ini, Coachella diadakan pada 13-22 April dan disemarakkan dengan penampilan dari penyanyi hits dunia. Sebut saja The Weeknd, SZA, Kygo, Eminem hingga Beyonce.

Nama Beyonce bahkan menjadi perbincangan usai penampilannya yang dianggap sangat spektakuler di panggung Coachella kemarin. Seolah ingin memanjakan penggemar, diva dunia ini dikatakan tampil dengan penuh gebrakan mulai dari awal naik panggung.

Dalam setiap aksinya, Beyonce menyuguhkan koreografi yang menawan dan sangat total hingga tak henti membuat kagum penonton.

Menjadi salah satu performer yang paling ditunggu, benar saja, Beyonce tak ingin mengecewakan penggemarnya. Dirinya juga menghadirkan beberapa orang tercinta yang menemani aksi panggungnya seperti adik Solange Knowles, Jay Z, serta dua rekannya di Destiny's Child.

1 of 2

Jadi Primadona

Destiny's Child (Instagram/ beyonce)
Destiny's Child (Instagram/ beyonce)

Memang kapabilitas Beyonce sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan aksi luar biasanya itu dirinya disebut menyudahi dominasi artis kulit putih di panggung Coachella dan menjadi primadona yang sebenarnya. Dengan energi yang besar, Beyonce juga telah memberi suguhan yang sangat hot untuk Coachella.

Reporter:

Nizar Zulmi

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓