Sukses

Top 3: Kelakuan Orang Cuek Bikin Gagal Paham, Sistem Belajar di Tiongkok Mencetak Orang Sukses

Artikel tentang delapan kelakuan orang cuek yang bikin gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki karakter khas dalam diri mereka. Ada yang bisa terlihat langsung oleh orang lain dan ada yang tidak. Biasanya untuk menggali karakter orang, fenomena tertentu bisa menunjukkan karakter asli mereka.

Ada yang tampil pede saja, walaupun sudah diperhatikan masyarakat umum. Ada pula yang masa bodoh dengan lingkungan sekitar. Jika sering mengalami hal tersebut bisa jadi kamu merupakan orang yang cuek.

Menjadi orang cuek bukan masalah, namun jika sudah kelewat batas yang ada justru bikin banyak orang dibuat geleng-geleng kepala. Ternyata, ada sejumlah tingkah ornag-orang cuek kelewat batas yang sempat terekam kamera.

Mulai dari bawa kursi di bus sampai mandi di depan umum. Berikut delapan foto kelakuan orang cuek yang bikin gagal paham karena tingkah mereka.

Artikel tentang delapan foto kelakuan ornag cuek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang sistem belajar di Tiongkok yang sukses mencetak generasi cerdas. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang aktor kelas dunia yang dulunya merupakan seorang gelandangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Kelakuan Orang Kelewat Cuek Ini Bikin Gagal Paham

(Foto: Brilio.net)

Karakter cuek biasnya tak acuh dengan suasana sekitar. Mau jungkir balik sampai melakukan tingkah aneh yang mengundang perhatian banyak orang, sikap semacam itu merupakan tanda bahwa kamu punya tingkat cuek dan rasa percaya diri yang tinggi.

Ternyata ada tingkah orang yang cueknya melewati batas sempat terpotret oleh kamera. Berikut merupakan sejumlah foto orang-orang cuek yang bikin kita geleng-geleng kepala.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wajib Dicoba, Sistem Belajar di Tiongkok Sukses Mencetak Generasi Cerdas

Selain sebagai negara dengan penduduk terbanyak di dunia, negeri tirai bambu, China juga dikenal karena berhasil mendidik generasi muda yang cerdas. Bukan tanpa alasan, hal tersebut ternyata didorong oleh sistem pendidikan dan sikap sebagian besar masyarakatnya yang yang patuh dengan aturan.

Dilansir dari Brightside, inilah sistem pendidikan di China yang sukses mencetak banyak anak-anak cerdas.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Dulunya Gelandangan, Kini Tenar dan Jadi Aktor Kelas Dunia

Namanya sudah malang melintang di industri perfilman Hollywood. Bahkan namanya dikenal nyaris di berbagai belahan dunia.

Tapi sebelum membintangi sekian banyak film, aktor ini hanya orang biasa. Bukan cuma biasa, dia bahkan dulunya seorang gelandangan dan tak banyak orang tahu tentang latarbelakangnya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.