Sukses

Jangan Baper, Ini 4 Alasan Kenapa Pria Mudah Beri Perhatian ke Wanita

Memang tak gampang menebak apakah sikap perhatian pria kepada wanita itu menandakan suka. Jadi tak perlu baper dulu ya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan tentu senang jika mendapat perhatian, khususnya dari pria. Namun sayangnya, perhatian yang diberikan seorang pria terkadang membuat si wanita ge-er. Padahal tak melulu perhatian yang diberikan itu berkaitan dengan cinta lo.

 

Pada kenyataannya memang susah sekali untuk menebak isi hati pria. Tak mudah untuk bisa benar-benar memastikan apakah sikap pria yang perhatian itu atas dasar cinta atau karena ada hal lain. Biar enggak makin bingung, yuk kenali empat alasan kenapa seorang pria bisa gampang banget memberi perhatian meski enggak ada perasaan cinta khusus.

1. Dia perhatian karena ya iseng aja

Ada lo pria yang seperti ini. Dia sengaja memberi perhatian lebih padamu. Tapi bukan karena cinta, lebih karena iseng saja. Dia senang melihatmu ge-er atau malu-malu kucing dengan perhatiannya. Tapi di sini, ada kemungkinan juga keusilannya akan berubah jadi cinta. Siapa tahu ya kan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dia perhatian karena dia respek padamu

Kamu adalah seseorang yang begitu ia hormati dan hargai. Perhatiannya yang sering mengajakmu mengobrol itu bisa saja hanya sebatas basa-basi saja. Apalagi kalau yang diobrolkan itu tentang hal-hal umum tanpa ada sesuatu yang personal, bisa jadi dia sedang mencoba untuk respek padamu. Pada dasarnya, dia ingin menjaga hubungan baik saja denganmu.

3. Dia perhatian demi membuat semua orang di sekitarnya nyaman

Tak ingin membeda-bedakan orang-orang di sekitarnya, dia memutuskan untuk memberikan perhatian yang sama rata pada semuanya. Dia hanya ingin menciptakan rasa nyaman. Jadinya dia mengambil cara aman dengan bersikap baik pada semuanya. Semua orang bahkan dianggap spesial olehnya.

3 dari 3 halaman

4. Dia perhatian karena memang sudah pembawaannya

Pria dengan sifat seperti ini memang memiliki hati yang baik. Jangan ge-er dulu, coba perhatikan apakah dia memberikan perhatian hanya kepadamu atau ke semua orang. Jika sikapnya tersebut berlaku untuk semua orang, itu berarti dia memang terlahir dengan sikap perhatian.

 

Reporter:

Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.