Sukses

Top 3: Tipu Pacar dengan Modal Makeup, 6 Benda Sepele yang Terjual Mahal

Artikel tentang wanita yang menipu pacarnya dengan makeup menjadi yang populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan bantuan riasan atau makeup apapun jadi terlihat bagus. Banyak orang yang merasa tak percaya diri dengan wajah mereka, bisa menggunakan makeup agar wajah menjadi lebih bagus.

Meski membantu meningkatkan percaya diri, riasan yang ekstrem dan berlebihan dapat membuat perubahan yang sangat drastis. Bahkan gara-gara perubahan semacam itu, banyak orang yang merasa tertipu. Hal seperti itu dialami oleh keluarga marga Li, di Tiongkok.

Salah satu putra mereka berpacaran dengan wanita tua berusia 47 yang menyamarkan identitasnya menjadi gadis berusia 20-an dengan menggunakan makeup. Menurut laporan Shanghaiist, putra mereka memberikan uang sekitar enam juta yuan atau setara 13 juta rupiah untuk pacarnya. 

Ternyata pencarian wanita yang membawa kabur uang keluarga Li sempat membuat kewalahan polisi, akibat kemampuan makeupnya yang terbilang sangat pintar.

Artikel tentang wanita 47 tahun mengaku umur 20-an untuk tipu pacarnya, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Sementara itu, artikel kedua terpopuler merupakan enam benda sepele yang terjual dengan harga fantastis. Disusul dengan artikel ketiga yakni tentang lima cara gampang untuk bikin baterai ponsel awet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Modal Makeup untuk Tipu Pacar Rp 13 Juta, Wanita 47 Tahun Ngaku Umur 20-an

Ilustrasi Foto Alat Make Up (iStockphoto)t

Dengan keajaiban makeup, apapun menjadi mungkin. Wajah yang tadinya dekil dan tak terawat bisa disulap menjadi sangat cantik. Tak jarang kehebatan makeup ini ternyata mampu menonjolkan penampilan wajah seseorang.

Meski dapat menambah rasa percaya diri, jangan sampai makeup disalahgunakan untuk menipu orang lain. Baru-baru ini di Tiongkok, terbongkar kasus wanita yang berumur 42 tahun menipu pacarnya untuk mendapatkan uang sebesar 6 juta yuan atau setara dengan Rp 13 juta.

Selengkapnya..

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gumpalan Lem hingga Salad Kentang, 6 Benda Sepele Terjual dengan Harga Fantastis

Ada hal-hal di dunia yang tak dapat kita mengerti. Benda-benda di bawah ini misalnya, entah bagaimana terjual dengan harga fantastis.

Padahal, benda-benda tersebut dianggap tak bernilai banyak kebanyakan orang. Apa saja? Melansir dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 5 Cara Gampang Bikin Baterai Ponsel Awet, Apa Saja?

Banyak orang pasti jengkel jika baterai ponsel sering melemah. Malahan ada yang baru di-charge sampai penuh, baterai ponsel langsung mencapai setengahnya setelah digunakan sejam kemudian.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ternyata ada sejumlah hal yang perlu kamu ketahui. Berikut lima rangkuman menarik untuk menjaga baterai ponsel tetap awet.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.