Sukses

Top 3: 7 Restoran Unik dengan Tempat Spektakuler, 6 Foto untuk Tes Vertigo

Artikel tentang tujuh restoran unik dengan tempat spektakuler menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Sekarang ini, banyak restoran yang menyajikan makanan lezat. Meski begitu, para pemilik tak selalu harus mengandalkan hidangan. Mereka harus memutar otak agar semakin banyak pelanggan yang berdatangan.

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan agar banyak pelanggan datang yakni, menentukan lokasi dan konsep yang unik. Mulai dari restoran di atas awan sampai dalam brankas, berikut merupakan tujuh restoran unik di dunia yang menyajikan pengalaman menarik.

Artikel tentang restoran unik dengan tempat spektakuler menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler disusul dengan enam foto untuk tes vertigo. Artikel tentang lima suku yang mempraktikan kanibalisme berada pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dalam Brankas hingga di Atas Awan, 7 Restoran Unik dengan Tempat Spektakuler

(Doc: Brightside.me)

Bisnis restoran amat menjanjikan. Namun, selain hidangan yang lezat butuh lokasi yang menarik untuk memancing pengunjung datang.

Restoran-restoran berikut ini tak hanya menyediakan hidangan lezat, tapi juga menjual pengalaman unik yang tak akan didapatkan di tempat lain karena lokasinya. Dilansir dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tes Vertigo, Merasa Pusing Enggak Lihat 6 Foto Ini?

Anda pernah mengalami vertigo? Sebagai salah satu bentuk sakit kepala, penderita vertigo biasanya mengalami persepsi gerakan yang tak semestinya akibat gangguan pada sistem vestibular.

Nah, bila kamu belum pernah mengalami vertigo, tapi ingin mengetahui apakah kamu memiliki peluang mengidap penyakit tersebut, kamu bisa mencoba tes sederhana berikut ini. Dilansir dari Buzzfeed, bila kamu pusing setelah melihat gambar-gambar ini, bisa jadi kamu ternyata menderita vertigo.

[Selengkapnya..](https://www.liputan6.com/citizen6/read/3450934/tes-vertigo-merasa-pusing-enggak-lihat-6-foto-ini "")

3 dari 3 halaman

3. 5 Suku yang Mempraktikkan Kanibalisme hingga Kini, Ada Indonesia?

Mendengar kata kanibal, akan selalu merujuk pada perbuatan manusia memakan sesamanya sendiri. Perbuatan mengerikan tersebut tentunya mengundang rasa ngeri dan menjijikan bagi banyak orang.

Namun, hal yang lebih mencengangkan lagi ternyata masih ada sejumlah suku yang pernah mempraktikan kanibalisme hingga saat ini. Berikut ini merupakan sejumlah negara yang masih memiliki sejumlah tradisi kanibal, dilansir dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.