The Perfect Husband: Kisah Perjodohan Manis Gadis SMA Gaul dengan Pilot Ganteng

Oleh Liputan6.com pada 13 Apr 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 15 Apr 2018, 16:13 WIB
THE PERFECT HUSBAND (Courtesy of Screenplay Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan telah tiba, tentu tak sedikit di antara Kalian yang menghabiskan waktu untuk menonton bioskop. Film The Perfect Husband bisa jadi salah satu pilihannya. Dibintangi oleh Amanda Rawles, Dimas Anggara dan Maxime Bouttier film ini sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

The Perfect Husband diadaptasi dari novel milik Indah Riyana yang sempat menyandang predikat most views di situs Wattpadd dan dibaca lebih dari 3 juta orang.

Film ini berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Ayla (Amanda Rawles) yang memiliki kekasih seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttier). Selain cantik, Ayla merupakan anak yang gaul dan disenangi banyak orang sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit susah diatur.

 

[Bintang] Preskon film The Perfect Husband
Preskon film The Perfect Husband (Deki Prayoga/bintang.com)

Kehidupan Ayla berubah ketika sang ayah memutuskan untuk menjodohkannya dengan Arsen (Dimas Anggara) seorang pilot muda ganteng yang berprestasi dan mapan. Ayla tak senang dengan perjodohan tersebut, hal tersebut lantaran dirinya sudah memiliki Ando meskipun orangtua Ayla tak merestui hubungan tersebut. Dia kemudian berniat untuk membatalkan perjodohannya dengan Arsen.

Tapi ternyata keinginan Ayla tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ditambah lagi Arsen juga ternyata sudah terlanjut jatuh cinta kepada Ayla. Lantas apa yang akan terjadi pada kisah Ayla ini? Berhasilkah dia membatalkan perjodohannya dengan Arsen dan kembali ke pelukan Ando?

2 of 2

Belajar Jadi Pilot

[Bintang] Dimas Anggara
Preskon film The Perfect Husband (Deki Prayoga/bintang.com)

Ini adalah kali pertama bagi Dimas Anggara berperan sebagai seorang pilot. Sebelumnya, diketahui juga untuk mendalami perannya tersebut dari seorang teman yang juga berprofesi sebagai pilot. Karena perannya sebagai pilot, kini Dimas Anggara mengaku punya sedikit pengetahuan tentang dunia penerbangan. Ini tentu pengalaman berharga karena bisa mengenali profesi menarik lainnya.

Reporter: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓