Sukses

Top 3: Tiga Zodiak Terbaik untuk Dinikahi, Penemuan Jasad Pendaki dengan Pesan Terakhir

Artikel tentang wanita yang memiliki zodiak terbaik untuk dinikahi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter sesorang bisa dilihat melalui beragam cara. Salah satu cara untuk melihatnya, yakni menggunakan zodiak. Tidak hanya untuk mengungkap masa depanmu saja, zodiak juga pengaruh besar pada kehidupan seseorang.

Untuk pria yang bingung memilih karakter wanita yang dinikahinya, jangan khawatir. Tiga zodiak ini diperkirakan sebagai yang terbaik untuk dinikahi. Mulai dari Cancer sampai Leo. 

Artikel tentang tiga zodiak terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua, yakni tentang penemuan jasad pendaki dengan pesan terakhirnya yang mengharukan. Disusul dengan artikel ketiga, yaitu pria dengan zodiak yang mudah menaklukkan hati wanita

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berdasarkan Zodiak, Ini 3 Wanita Terbaik untuk Dinikahi

Apa tandanya kalau Aries suka sama kamu? (Sumber foto: unsplash.com)

Zodiak dapat mengungkapkan banyak tentang karakter seseorang, termasuk bila Anda seorang pria yang berencana untuk menikah.

Melansir dari Dailyoccupation, berdasarkan klaim astrolog, berikut tiga wanita terbaik untuk dinikahi berdasarkan zodiak mereka.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Pilu Penemuan Jasad Pendaki dengan Pesan Terakhir Buat Suaminya

Mendaki gunung tidaklah semudah yang kita bayangkan. Tak hanya membawa perbekalan saja untuk mendaki, juga diperlukan ketahanan fisik serta keterampilan khusus.

Namun, salah satu hal yang penting untuk diingat ketika mendaki, yakni jangan sampai tersesat. Jika sampai tersesat, ada risiko kematian yang akan menunggu kita. Seperti kasus tragis satu ini.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Pria Berzodiak Ini Jago Taklukkan Hati Wanita, Kamu Salah Satunya?

Banyak faktor memang seorang pria menjadi pujaan wanita. Bisa karena wajah tampan, harta melimpah, atau memang karakternya yang unggul. Dikutip dari laman Boldsky, zodiak dinilai ikut berperan juga lo.

Pria-pria yang memiliki zodiak di bawah ini biasanya dengan mudah membuat orang lain takjub dan tertarik. Apa saja zodiak yang beruntung dan penuh pesona itu?

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.