Sukses

Pacarnya Di-bully karena Gemuk, Gadis Cantik Berikan Pembelaan Mengharukan

Abegail membuktikan bahwa cinta tak hanya menyangkut soal penampilan fisik semata.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta yang tulus tidak memandang fisik maupun harta pasangan melainkan murni dari hati. Contohnya cinta seorang gadis asal Filipina untuk pacarnya ini.

Jika banyak orang mengatakan bahwa orang cantik hanya pantas berpasangan dengan pria tampan, gadis cantik bernama Abegail Inducil Apostol ini membuktikan bahwa fisik pasangan bukan satu-satunya yang membuat cinta di hatinya bersemi. 

Sang pacar yakni Paolo Fernandez memang memiliki tubuh yang gemuk. Meski begitu, Abegail tak pernah mempermasalahkan hal itu. Gadis ini mengatakan, "Aku jatuh cinta padanya, pada semua yang ada dalam dirinya. Tentu saja dengan kekurangan yang ada dalam dirinya. Aku mencintainya, cinta yang tulus dari hati."

Dilansir dari viral4real.com, mengatakan kalimat di atas tentu dilakukan Abegail bukan tanpa alasan. Ia ingin menunjukkan pada semua orang yang telah membully dan menyayangkannya berpacaran dengan Paolo bahwa apapun kondisi Paolo, ia bahagia.

Ya, selama ini banyak warganet setempat yang menyayangkan hubungan Abegail dengan Paolo. Banyak yang menganggap bahwa Paolo sangat tidak pantas mendapatkan Abegail.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Sang Pacar

Di akun Facebook pribadinya, Abegail menulis pembelaan yang menohok sekaligus mengagumkan atas pandangan warganet terhadap hubungannya.

"Rasanya sangat sakit ketika ada orang yang melihat hubungan kami secara berbeda. Meski begitu, aku bangga dengan kekasihku. Orang-orang tak pernah mengenal kami. Kami bahagia, sangat bahagia malah. Harusnya orang-orang yang melihat kami dengan berbeda mati karena iri," kata Abegail.

Sebelumnya, Abegail sering mengunggah foto mesranya bersama pacar. Abegail membuktikan bahwa cinta tak hanya menyangkut soal penampilan fisik semata.

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.