Makan Gratis di Restoran Ini, Siap-Siap Obesitas dan Serangan Jantung

Oleh Liputan6.com pada 13 Apr 2018, 08:00 WIB
Makan Gratis di Restoran ini, Siap-siap Obesitas dan Serangan Jantung

Liputan6.com, Jakarta Heart Attack Grill Restaurant, Restoran burger bertema rumah sakit yang berada di Las Vegas ini menyajikan menu burger yang berbeda dari restoran biasanya. Restoran ini selalu mengadakan promo makan gratis sampai kenyang, dengan syarat harus memiliki berat badan lebih dari 160 kilogram.

Menu andalan restoran ini bernama "Quadruple Bypass Burger” yang mengandung hampir 10.000 kalori per porsinya. Restoran ini terbilang unik, karena mereka akan memberi tahu pengunjung restoran betapa bahayanya makanan yang ada di restoran tersebut.

2 of 3

Tetap Ramai Meski Dipasang Imbauan Makanan Berbahaya

Tetap Ramai Meski Dipasang Himbauan Makanan Berbahaya
Quadruple Bypass Burger adalah menu makanan gratis di restoran ini (Sumber foto: swishschool.com)

Setiap pintu dan jendela restoran terdapat papan peringatan yang bertuliskan "Peringatan! Makanan ini tidak baik untuk kesehatan." Atau yang lebih mencengangkan yaitu papan bertuliskan "Makanan terbaik untuk mempercepat kematian." Meski bertuliskan peringatan mengerikan, pengunjung restoran semakin ramai setiap harinya.

Uniknya lagi, pelayan yang ada restoran ini selalu mengenakan kostum perawat rumah sakit untuk menunjang nuansa rumah sakit yang menjadi tema restoran ini. Setiap orang datang dan duduk di bangku restoran, mereka tidak menyebutnya sebagai pelanggan melainkan pasien dengan memakai kostum pasien yang disediakan pihak restoran.

3 of 3

Berbahaya untuk Pengidap Penyakit Jantung

Makanan di restoran ini sangat berbahaya untuk mereka yang memiliki riwayat jantung. Bahkan, pernah ada kejadian seorang pelanggan mengalami obesitas karena terlalu sering makan di restoran ini selama beberapa tahun. Tak lama dari kunjungan terakhirnya, pria tersebut meninggal dunia.

 

Penulis:

Ghina Kamilia Nadhifah

Universitas Budi Luhur

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Lanjutkan Membaca ↓