Sukses

Mulia, Jefri Nichol Beri Uang Rp 2 Juta ke Pemulung Pinggir Jalan untuk Berobat

Jefri Nichol baru-baru ini menjadi perbincangan netizen atas kebaikan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu tak asing dengan wajah tampan aktor muda berbakat Jefri Nichol kan? Ternyata tak hanya tampan dan jago akting, Jefri juga memiliki hati yang mulia. Hal ini terbukti dari sebuah postingan driver ojek online (ojol) bernama Billy Hardiansyah yang baru-baru ini sedang viral.

Dalam postingan yang dibagikan ke teman-teman komunitasnya, Billy mengisahkan pengalamannya bersama seorang aktor yang belakangan diketahui sebagai Jefri Nichol. Kala itu, Jefri memesan ojol dari Hotel Monopoli di kawasan Kemang menuju Pondok Gede.

Di tengah perjalanan, Jefri melihat seorang pemulung dan meminta kepada Billy untuk berhenti. Setelah itu Jefri meminta diantarkan ke ATM untuk mengambil uang dan membeli makanan di gerai cepat saji, yang ternyata diserahkan kepada pemulung tersebut.

 

Cerita ini dibenarkan oleh Jefri yang memberikan konfirmasi kepada KapanLagi.com lewat sambungan telepon. Jefri menuturkan bahwa malam itu ia melihat pemulung yang ada di pinggir jalan tersebut nampak perlu pertolongan, sehingga ia berhenti dan memberikan bantuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Berobat

"Waktu itu pas naik gojek, aku lihat bapak pemulungnya kasihan banget gitu. Sampai ludahnya netes-netes. Akhirnya aku minta abang gojeknya berhenti. Aku tanyain bapak pemulungnya kenapa. Ternyata dia sedang sakit ginjal. Akhirnya aku putusin untuk ke ATM buat ambil duit, untuk pengobatan dia. Jadi saya nggak tiba-tiba berhenti kasih uang gitu. Tapi ada sebabnya. Lokasinya di daerah Kemang. Kalau nggak salah, nama bapak itu Supriyana," terang Jefri, Rabu (11/4).

Tentu banyak netizen memberikan pujian atas kebaikan hati aktor muda ini. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Jefri memiliki hati yang tulus dengan menolong sesama yang sedang kesusahan tanpa pernah memamerkannya. Hal ini pun sontak menjadi viral di media sosial dan hingga kini masih ramai diperbincangkan.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.