SMTown Banjir Pujian, Konser di Dubai Berhenti Sejenak demi Beri Waktu Fans Salat

Oleh Liputan6.com pada 11 Apr 2018, 17:45 WIB
Diperbarui 13 Apr 2018, 17:13 WIB
SMTOWN © SM Entertainment

Liputan6.com, Jakarta - SMTown baru saja menggelar konser di Dubai, Uni Emirat Arab pada Jum'at (6/4/2018). Konser tersebut tampaknya begitu spesial, karena ini merupakan kali pertama konser K-Pop di Timur Tengah. Tak heran jika konser ini sangat ditunggu-tunggu para K-Popers di Dubai.

Fans di Dubai pun menyiapkan hal-hal spesial, seperti banner penyambutan di bandara hingga fan event saat konser digelar. Ada satu hal spesial yang terjadi di konser ini yang beda dari konser-konser K-Pop lainnya yang pernah digelar. Di sela-sela hingar-bingar, konser SMTown sempat dihentikan lo.

 

Konser SMTown berhenti sebentar untuk memberikan fans waktu buat salat © twitter.com/baekysoo
Konser SMTown berhenti sebentar untuk memberikan fans waktu buat salat © twitter.com/baekysoo

Dihentikannya konser tersebut bukan karena sesuatu yang negatif. Tetapi para artis SM memberikan kesempatan kepada para penonton untuk istirahat sejenak karena sudah tiba waktu salat. Tulisan 'prayer time' terpampang di layar besar. Tentu saja hal ini bikin kagum fans K-Pop muslim di seluruh dunia.

Artis SM sendiri juga tampil all out di konser kali ini. Mereka melakukan wawancara dengan media setempat, selain itu SM juga memberikan kesempatan penggemar untuk melihat suasana di belakang panggung kepada penonton lewat tayangan langsung di YouTube, Facebook, Twitter, hingga Instagram.

2 of 2

Konser yang Berkesan

[Bintang] SM Enterainment
Artis SM Entertainment pelisiran di Dubai. (Instagram/smtown)

Sehari setelah konser, para artis SM juga menyempatkan jalan-jalan dulu sebelum pulang. Mereka mengunjungi bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Para artis SM ini juga berkesempatan menikmati pertunjukan air mancur menari yang menggunakan lagu Power dari EXO.

Tak hanya bagi para artis SM sendiri, konser SMTown di Dubai ini juga sangat berkesan tak hanya bagi penggemarnya tapi juga bagi publik di berbagai belahan dunia.

Reporter:

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by