Sukses

Pria Berzodiak Ini Jago Taklukkan Hati Wanita, Kamu Salah Satunya?

Wanita manapun akan sulit mengelak dari pesona para pria dengan 4 zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada rumusan pasti dalam urusan asmara dan 'menaklukkan' lawan jenis. Oleh karena itu, jangan heran jika menemukan seorang pria yang dikejar-kejar wanita-wanita cantik. Padahal, wajahnya biasa saja.

Banyak faktor memang seorang pria menjadi pujaan wanita. Bisa karena wajah tampan, harta melimpah, atau memang karakternya yang unggul. Dikutip dari laman Boldsky, zodiak dinilai ikut berperan juga lo.

Pria-pria yang memiliki zodiak di bawah ini biasanya dengan mudah membuat orang lain takjub dan tertarik. Apa saja zodiak yang beruntung dan penuh pesona itu?

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Pria-pria di bawah naungan zodiak ini tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan perhatian dari wanita. Pesona merekalah yang 'melakukan semua pekerjaan' itu.

Kelembutan dan romantis merupakan bakat alami mereka sehingga mudah 'menaklukkan' hati wanita. Mereka dikenal sebagai pribadi yang peka dan wanita melihat pria berzodiak ini cukup menggairahkan.

Pria berzodiak ini juga dinilai memahami emosi wanita. Merekapun menjadi zodiak paling mampu menarik perhatian wanita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo (23 Juli-23 Agustus)

Pria di bawah zodiak ini memiliki hati yang sangat baik. Tak heran, mereka dikenal memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya.

Sehari-hari, Leo mungkin dikenal suka mendominasi. Namun, sebetulnya dalam urusan asmara mereka termasuk romantis lo. Mereka juga terlahir sebagai individu yang ramah sehingga wanita tak malu-malu bermain mata dengan pria Leo.

Selain itu, pria Leo punya kemampuan menarik perhatian wanita pada pandangan pertama karena mereka sangat murah hati dan melakukan pekerjaan sesuai passion. Tak heran, pria Leo menjadi salah satu yang menjadi favorit wanita.

3 dari 4 halaman

3. Libra (24 September-23 Oktober)

Pria di bawah naungan zodiak ini agak berbeda dari zodiak-zodiak lainnya. Karena secara alami, mereka memang menarik di mata wanita.

Gaya mereka yang unik dan berbeda dari pria lainnya ditambah pandangan mereka soal cinta yang memiliki makna mendalam--akan membuat wanita klepek-klepek.

Pria-pria ini selalu berusaha mengimbangi cinta dan kerja. Meski pemalu, pria Libra sebetulnya merupakan individu yang hangat. Wanita akan betah berlama-lama bersama pria ini.

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn (23 Desember-20 Januari)

Biasanya, pria Capricorn dikarunia tampang yang seksi. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang punya kemampuan mempengaruhi orang lain.

Mereka biasanya menarik perhatian wanita dengan penampilan dan gaya mereka. Namun, wanita juga mudah tertarik pada mereka karena gaya bicara dan tingkah laku yang bersahaja.

Pria Capricorn juga biasanya merupakan pribadi yang bahagia. Kepribadian mereka kaya dan penuh pesona. Semua pesona itu 'disempurnakan' dengan kecerdasan dan aktif. Mereka akan menarik wanita-wanita yang suka pria cerdas dan menjaga perilaku dengan baik.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.