Soft Opening 9 Club KTV Lounge Usung Gerakan Anti Narkoba

Oleh Liputan6.com pada 12 Apr 2018, 06:00 WIB
Soft Opening 9 Club KTV Lounge, Usung Gerakan Anti Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Jakarta menjadi kota terpadat ke enam di dunia versi majalah Time. Selain terpadat, Jakarta juga merupakan kota tersibuk dimana roda perekonomian berjalan dengan sangat cepat setiap harinya. Akibatnya tingkat stres masyarakatpun akan semakin meningkat.

Dengan kondisi tersebut, banyak pengusaha yang melihat hal tersebut dengan baik. Banyak tempat rekreasi serta hiburan yang dibangun sebagai tempat melepaskan penat warga Jakarta. Seperti Mall, Resto, dan Café.

2 of 2

Menghadirkan Musisi Terkenal

Menghadirkan Musisi Terkenal
Tempat hiburan ini akan menghadirkan musisi terkenal setiap minggunya (Sumber foto: indoclubbing)

Dalam rangka Soft Opening 9 Club KTV Lounge, yang bertempat di Pluit Juncion, Jakarta Utara. Pada Sabtu, 7 April 2018. 9 Club mengundang para awak media untuk hadir dalam acara tersebut.

Abdul Arief selaku General Manager menjelaskan bahwa tempat hiburan tersebut menggalakan gerakan anti narkoba. “Tempat ini akan memecahkan stigma masyarakat terhadap tempat hiburan yang dianggap buruk dan menjadi sarang narkoba,” ungkapnya.

Tempat tersebut hadir sebagai jawaban atas keinginan Masyarakat yang menginginkan tempat hiburan dengan konsep One Stop Shopping, Seperti Resto, Lounge, Club, dan KTV dalam satu main Gate. Selain itu, tempat hiburan ini juga akan menghadirkan musisi terkenal setiap minggunya.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Lanjutkan Membaca ↓