Sukses

Gara-Gara Pakai Lipstik Murah, Bibir Gadis Ini Berubah Mengerikan

Hati-hati membeli produk kecantikan, kalau tidak kamu akan mengalami hal mengerikan seperti yang terjadi pada gadis ini.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita tentu tak bisa lepas dari berbagai produk make up mulai dari bedak, pensil alis, hingga lipstik. Berbagai produk make up tersebut diperlukan wanita untuk mendukung penampilan agar lebih menarik.

Tak hanya sebagai pelengkap, beberapa produk make up seperti bedak dan lipstik bahkan sudah menjadi kewajiban yang pakai setiap harinya. Namun jangan salah, jika tak berhati-hati memilih produk make up tersebut malah bisa membawa bencana.

Dikutip Bintang.com, seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya mengalami hal yang mengerikan usai menggunakan produk lipstik palsu. Seperti mimpi buruk, bukannya mendapatkan bibir merah merona yang cantik, wanita itu justru mengalami infeksi pada bibirnya.

Semua berawal ketika wanita menggunakan produk tato lipstik dengan ekspektasi bisa memiliki bibir merah muda yang tahan lama.

Namun tak berapa lama, bibir cantiknya tak kunjung dia dapatkan. Dia malah harus menahan sakit di bibirnya yang kian lama kian bengkak. Tak hanya itu, bibirnya juga menjadi kering dan meradang. Diduga dirinya mengalami infeksi akibat menggunakan produk lipstik palsu dengan harga murah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Terjadi Hal Serupa

Dia kemudian membagikan pengalaman pahitnya ini melalui media sosial. Banyak warganet yang prihatin dengan kondisi bibirnya yang parah itu. Tak sedkikit pula warganet yang penasaran seperti apa produk lipstik yang dipakainya.

Sebenarnya hal ini bukanlah kali pertama, sebelumnya ada seorang remaja benama Rachael McLaughlin sasal Belfast, Irlandia Utara yang ingin tampil menawan dengan membeli lipstik Kylie Jenner palsu. Tak disangka, lipstik tersebut membuat bibirnya membengkak, serta wajah dan tenggorokannyaa juga ikut membesar dan membuatnya sulit bernafas.

Kejadian ini semoga bisa menjadi pelajaran, terutama bagi kalian kaum hawa ya.

Reporter: 

Lanny Kusumastuti

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.