Sukses

Top 3: Komentar Gibran untuk Warganet yang Mencibir Jaket Jokowi, Tingkah Nyeleneh Pengendara Motor

Artikel tentang tingkah nyeleneh dan kreatif orang Indonesia saat naik motor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang Indonesia memang terkenal kreatif dan unik. Menariknya, krativitas mereka ternyata juga bisa ditunjukan di jalan sambil mengendarai motor. Meskipun ada beberapa di antaranya tak baik untuk dicontoh karena berbahaya.

Namun tindakan mereka di jalan sebenarnya juga cukup menggelitik dan membuat orang tertawa. Mulai dari santun di jalan hingga menggendong kambing saat naik motor, berikut merupakan kumpulan foto nyeleneh pengendara motor di Indonesia.

Artikel tentang tingkah nyeleneh pengendara motor di Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni komentar menohok Gibran untuk warganet yang mencibir jaket Jokowi. Disusul dengan artikel ketiga yakni empat zodiak yang terkenal memiliki reputasi buruk.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hanya di Indonesia, 12 Tingkah Nyeleneh Pengendara Motor Bikin Gagal Paham

(Sumber Foto: CrazyinINA/Twitter)

Masyarakat Indonesia memang terkenal memiliki banyak kreatifitas yang terbilang unik. Saking kreatifnya, saat mengendarai motor pun masih ada orang yang sempat-sempatnya membuat kita tertawa.

Mengutip gambar dari akun Twitter CrazyinINA, berikut ini merupakan foto-foto nyeleneh pengendara motor yang hanya terjadi di Indoensia.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jaket Jokowi Dicibir Warganet, Gibran Beri Komentar Menohok

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial usai melakukan touring ke Sukabumi untuk pelaksanaan program Padat Karya Tunai Desa (PKTD).

Selain perjalanannya bersama komunitas roda dua tersebut, penampilan Jokowi juga tak luput dari sorotan. Ya, penampilan Jokowi yang mengenakan jaket jeans dengan beberapa hiasan itu terlihat menarik dan unik. Jaket jeans itu diketahui karya Benhard Suryaningrat yang harganya mencapai Rp 4 juta.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Reputasi 4 Zodiak Ini Terkenal Buruk, Kamu Salah Satunya?

Beberapa zodiak terkenal karena karakternya yang baik hati dan dermawan serta empati yang kuat. Namun, astrolog juga mencatat, beberapa zodiak terkenal karena perilaku buruk.

Ya, mereka punya reputasi yang buruk di antara teman-temannya. Orang-orang di bawah bintang ini biasanya dicap sebagai zodiak paling disalahpahami dan dinilai memiliki perilaku yang buruk.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.