Sukses

Sifat Tersembunyi 12 Zodiak Terkuak, Scorpio Paling Mengejutkan

Beberapa sifat rahasia yang tidak diketahui banyak orang itu bisa tiba-tiba muncul dan mengagetkan

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berhadapan dengan pemilik zodiak tertentu, terkadang Anda pasti penasaran dengan sesuatu yang disembunyikan dalam diri mereka. Ya, tak bisa dipungkiri zodiak kadang menjadi patokan sifat-sifat pada manusia.

Beberapa sifat rahasia yang tidak diketahui banyak orang itu bisa tiba-tiba muncul dan mengagetkan. Agar tidak terkecoh dengan sifat rahasia masing-masing zodiak, Anda perlu tahu yang berikut ini.

Dilansir Rebelcircus, berikut rahasia sifat-sifat ke 12 zodiak itu.

1. Cancer yang Obsesif

Orang berzodiak Cancer cenderung terobsesi pada sebuah hubungan. Apalagi kepada keluarga atau pasangannya. Si Cancer bakal selalu melimpahi mereka dengan cinta, perhatian, kasih sayang, dan pujian yang kadang terasa berlebihan.

Tidak hanya itu, Cancer juga dinilai terlalu overprotektif pada pasangannya, karena selalu mencemaskan keadaan. Memang sih hal seperti itu dibutuhin dalam sebuah hubungan. Namun, enggak semua orang senang dengan tindakan Cancer yang bikin seseorang jadi merasa terkekang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Leo yang Caper

Orang berzodiak Leo punya keinginan selalu ingin dicintai dan dikagumi semua orang. Cara apa pun dilakukan demi mendapatkan perhatian sekalipun itu jahat dan merugikan orang lain. Dia juga tidak peduli soal siapa yang menghalanginya.

Leo juga selalu ingin jadi nomor satu. Berpikir bahwa dunia ini adalah dunianya sendiri. Bisa jadi, ini tercermin dari sisi jahat singa sebagai raja hutan. Orang berzodiak Leo juga sangat terobsesi dengan tepuk tangan serta penerimaan sosial buat dirinya. Walaupun terlihat menyenangkan, karismatik, dan perhatian, Leo selalu memikirkan dirinya terlebih dahulu ketimbang baru orang lain.

3. Virgo yang Liar

Virgo memiliki hal menyeramkan di alam bawah sadar. Dan bahayanya, hal itu menyangkut hubungan seks. Bukan seks biasa, tapi kecenderungan memiliki fantasi seksual yang terbilang aneh.

Secara umum, Virgo memiliki sifat yang baik. Pekerja keras. Dan praktis. Sifat-sifat itu cocok untuk muasin pasangan di ranjang, apalagi Virgo juga memiliki fantasi seks yang liar. Sayangnya, sifat pemalu Virgo justru bikin menjaga fantasi mereka sebagai imajinasi.

3 dari 6 halaman

4. Libra yang Selalu Ingin Tahu

Libra merupakan zodiak dengan rasa ingin tahu yang mendalam. Tak segan-segan, Libra berani baca artikel atau nonton video yang mengganggu dan creepy. Saking pengen tahunya, Libra tahu mana yang fakta dan hoax.

Libra adalah orang yang pandai mencari tahu tentang suatu hal. Apalagi kalau orang berzodiak Libra penasaran akan sesuatu. Libra bakal mencari tahu motif di baliknya. Selain itu, Libra bisa menemukan fakta-fakta menarik yang tak bisa diketahui banyak orang. Bisa dibilang, ini merupakan sisi positif Libra yang ditakuti banyak orang.

5. Scorpio yang Kejam

Berbicara sisi jahat, Scorpio adalah zodiak “tergelap” dalam zodiak. Hal itu karena Scorpio dengan mudah memikirkan hal-hal gelap itu. Pikiran tersebut berupa pembunuhan dan skenario kekerasan.

Scorpio punya fantasi kekerasan walaupun tidak pernah melakukannya. Misalnya ketika seorang Scorpio menggendong binatang kecil. Mungkin Scorpio bakal membayangkan untuk mencekik binatang itu sampai mati. Namun, dia tidak benar-benar melakukannya.

4 dari 6 halaman

6. Sagitarius yang Dingin

Sagitarius adalah seseorang yang senang lari dari perasaan, konflik, dan tanggung jawab tanpa menyadari perasaan orang lain. Saking seringnya, hati Sagitarius mati rasa dalam hal kebahagiaan atau pun kesedihan. Bisa dibilang, orang Sagitarius tidak kenal dengan air mata.

Selain itu, mereka adalah pencinta kebebasan. Makanya, senang melarikan diri dari berbagai hal. Karena Sagitarius sangat menginginkan kebebasan dari apa pun. Mereka tidak akan punya waktu untuk memahami dan memberi solusi orang lain.

7. Capricorn yang Suka Berkhayal

Hampir mirip Scorpio, Capricorn suka berkhayal tentang pembunuhan, khususnya membunuh orang-orang terdekat. Namun, hal itu tidak akan dilakukannya. Capricorn hanya berpikir menjadi pembunuh kalau merasa terancam dan berimajinasi.

5 dari 6 halaman

8. Aquarius yang Misterius

Aquarius sering membayangkan acara pemakaman seseorang. Di pemakaman itu, dia tengah berdiri di hadapan para pelawat. Ini bukan karena dia menyukai kematian. Aquarius hanya ingin menjadi penyemangat buat orang yang ditinggal lewat kata-kata.

Aquarius juga tipe orang yang intelektual. Makanya, dia memanfaatkan kecerdasannya dengan memberi pidato kematian. Tidak hanya kematian saja, Aquarius sering berimajinasi mengenai kegelapan dan kejahatan.

9. Pisces yang Berambisi Jadi Penyelamat

Pisces selalu ingin menyelamatkan orang lain dengan tindakannya. Perasaan mereka sangat dalam.

Terkadang mereka senang membayangkan sebagai superhero. Dalam kesusahan seseorang, dia ingin datang sebagai penyelamat dan menghentikan para penyerang.

6 dari 6 halaman

10. Aries yang Terobsesi Kematian

Aries terobsesi dengan kematian. Tidak jarang, Aries selalu berpikir kematian dirinya dan orang-orang terdekatnya. Soalnya, Aries adalah seorang pemikir. Dia bakal terus-terusan menghabiskan waktunya untuk memikirkan hal-hal yang menyeramkan mengenai kematian.

11. Taurus yang Doyan Menguntit

Sisi menyeramkan dari Taurus adalah menguntit. Taurus memang dikenal sebagai zodiak yang sulit move on. Makanya, orang berzodiak ini berpotensi buat jadi stalker andal. Namun, hal itu dilakukannya tanpa sadar.

Kalau seorang Taurus memiliki kekasih, dia akan protektif. Dia akan sekuat mungkin untuk mempertahankannya. Akhirnya, ketika sang kekasih memilih pergi, Taurus akan terus kepoin semua kegiatan mantannya dan berharap bisa kembali bersama.

12. Gemini yang Hiperbola

Gemini senang melebih-lebihkan cerita. Orang-orang Gemini sering dicap sebagai tukang bohong. Padahal, kebohongan yang dilakukan Gemini tidak mengada-ngada. Hanya saja, dia senang membingkai ulang hampir segala sesuatu, termasuk informasi yang didapat, dengan versi mereka sendiri.

Apakah dari ke 12 sifat rahasia zodiak tadi, ada yang benar-benar cocok? Hal itu balik lagi pada diri masing-masing ya.

Sumber: Feed.merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini