Sukses

Ekstrem, Koki Ini Menggoreng di Minyak Panas Pakai Tangan Kosong

Restoran ini memikat pengunjung dengan cara yang tak biasa, yakni tukang masak yang memasukkan tangan ke minyak panas saat memasak.

Liputan6.com, Jakarta Membanjirnya kuliner-kuliner unik, membuat para pelaku usaha harus pandai mencari celah untuk memikat pengunjung. Memikat pengunjun tentunya tak hanya lewat rasa kuliner yang dijual, tapi juga bisa lewat suasana ataupun sensasi yang bakal dirasakan pengunjung.

Itulah yang coba ditawarkan oleh restoran makanan India bernama Ganesh. Restoran ini memikat pengunjung dengan cara yang tak biasa, yakni tukang masak yang memasukkan tangan ke minyak panas saat memasak.

Cara ekstrem ini telah dilakukan oleh Deepak Khumar, sang pemilik restoran, selama puluhan tahun. Deepak sendiri merupakan generasi ketiga yang menjalani bisnis keluarga ini.

"Kakek saya membangun restoran ini pada tahun 1960. Sejak saat itu, teknik ini diwariskan secara turun temurun," ungkapnya seperti dilansir dari Al Arabiya.

Deepak sendiri mewarisi teknik memasak tersebut dari ayahnya yang baru saja meninggal karena kanker. Ia mengaku, meski masih merasakan panas saat memasukkan tangannya ke dalam minyak panas, namun ia telah terlatih selama bertahun-tahun.

Atraksi memasak ekstrem yang dilakukan oleh Deepak membuat pengunjungnya rela datang jauh-jauh hanya untuk melihat kelihaian pemuda itu. Ia berjanji akan mewariskan teknik tersebut kepada anaknya nanti.

Reporter: Cynthia Amanda Male

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.