Sukses

Top 3: Meme Singkatan UNBK 2018, Curhatan Harga Diskon Hanya Tipuan

Artikel tentang meme singkatan UNBK 2018 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Ujian Nasional Berbasis Komputer saat ini tengah berlangsung sejak 2 April 2018. Bagi siswa-siswi kelas tiga yang menempuh ujian, tentunya UNBK merupakan momen mendebarkan untuk menentukan kelulusan mereka.

Meski tegang, netizen justru menyikapi ujian nasional ini dengan sudut pandang yang berbeda. Tak sedikit ucapan semangat kepada mereka, beredar di jejaring sosial disertai dengan guyonan yang menghibur banyak orang.

Mulai dari topik persoalan cinta sampai pernikahan, berikut rangkuman meme singkatan UNBK yang bikin kita tertawa ngakak.

Artikel tentang meme singkatan UNBK 2018, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sememtara itu, artikel kedua terpopuler ditempati dengan curhatan cewek, tentang tipuan diskon. Posisi ketiga terpopuler disusul dengan delapan meme yang menceritakan situasi UNBK 2018.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Meme Singkatan UNBK 2018 Bikin Pelajar Baper dan Gagal Fokus

Meme Singkatan UNBK 2018

 

Pelajar di sejumlah sekolah di Tanah Air tengah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK 2018.Tentu ujian penentu kelulusan tersebut membuat para peserta tegang karena takut tidak berhasil menjawab soal yang diberikan.

Momen UNBK tersebut juga diramaikan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Banyak warganet yang memberikan semangat untuk para peserta melalui ujian maupun meme guyonan sebagai kepedulian mereka kepada para peserta ujian

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Curhatan Cewek Ini Buktikan Harga Diskon Tipuan Belaka

Diskon atau potongan harga tentu menjadi incaran bagi para konsumen tak hanya kaum wanita tapi juga pria. Potongan harga yang tinggi pada sebuah produk tentu membuat kita tergiur meskipun barang tersebut nyatanya tak terlalu kita butuhkan.

Namun Kalian harus berhati-hati, hal ini lantaran potongan harga yang tinggi nyatanya tak selalu benar-benar ada. Tak sedikit yang mengatakan bahwa harga asli sebuah produk dinaikkan terlebih dahulu sebelum akhirnya diberikan diskon tinggi.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Meski Tegang Hadapi Ujian, 8 Meme UNBK Bikin Ketawa Lepas

Pelaksanaan UNBK 2018 atau Ujian Nasional Berbasis Komputer telah dilaksanakan sejak 2 April 2018. Meski telah berbasis komputer, UNBK nyatanya masih menegangkan bagi banyak siswa. Untuk menghadapinya perlu dilakukan persiapan dengan giat berlatih soal-soal.

Tak hanya itu, yang terpenting bagi siswa yang akan menghadapi UNBK adalah jangan terlalu stres dan grogi. Untuk menghindarinya, ada baiknya kalian membuat diri rileks dengan melihat deretan meme UNBK 2018 ini.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.