Sukses

Orangtua Lalai, Bayi Baru Lahir Dimakan Tikus

Orangtua bayi malang itu langsung dijebloskan ke penjara.

Liputan6.com, Jakarta Kisah bayi itu dimulai dari kedua orangtua yang dimabuk asmara. Bayi malang itu lahir dari pasangan orangtua muda yang bisa dibilang tak bertanggungjawab.

Mengapa? Itu karena orangtua si bayi, Charles Elliott (18) dan Erica Shryock (19) membiarkan bayi itu 'terlantar' paska dilahirkan.

Dikutip laman The Sun, entah bagaimana ceritanya, Erica yang berbadan dua melahirkan prematur dan enggan ke rumah sakit. Alasannya karena takut bayinya diambil pihak rumah sakit.

Alhasil mereka membawa bayi prematur itu dan tinggal bersama di sebuah rumah kosong yang pernah terbakar pada September lalu. Rumah itu dipenuhi tikus.

Ketika bangun dari tidur, pasangan yang kerap menggunakan narkoba itu kaget dan berteriak melihat kondisi bayi perempuannya.

Ketika mendengar teriakan tersebut, polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan menemukan jejak berdarah. Ada juga topi dan selimut bayi yang penuh bercak darah.

Tikus-tikus itu ternyata sudah menggerogoti lengan, jari, tangan, dan kening si bayi prematur. Tim medis menemukan ada lebih dari 100 gigitan tikus di tubuh bayi malang itu.

Mirisnya lagi, di samping tempat tidur mereka ada kotoran hewan pengerat itu.

Saat ini bayi itu telah diselamatkan, meski harus menjalani operasi konstruksi serius. Sementara kedua orangtuanya ditangkap dan dijerat lima tahun penjara.

 

Sumber: feed.merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.