Sukses

Jonghyun SHINee Ulang Tahun, Begini Kerinduan Para Fansnya

Di hari ulang tahun Jonghyun, ini yang dilakukan personel SHINee dan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jonghyun seharusnya genap berusia 28 tahun pada Minggu, 8 April 2018. Meski telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya, peringatan hari ulang tahun Jonghyun tak pernah dilupakan bagi para personel SHINee hingga penggemarnya.

Melalui akun Instagram dan Twitter resminya, SHINee mengunggah foto mendiang Jonghyun di tengah panggung dengan latar penggemarnya. Foto yang diunggah sehari lalu itu hingga kini telah disukai oleh lebih dari 630 ribu penggemarnya.

Tak hanya likes, mereka juga beramai-ramai menuliskan #HappyJonghyunDay yang akhirnya sukses menjadi trending topic. Selain ucapan selamat ulang tahun, tak sedikit pula yang mengatakan rindu kepada Jonghyun. Mereka mengatakan bahwa Jonghyun akan selalu ada di dalam hati mereka.

 

Key, salah satu personel SHINee lainnya juga turut mengenang ulang tahun sahabatnya itu. Dalam akun pribadinya, Key mengunggah foto kebersamaannya dengan Jonghyun.

"Hyung-ku, selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. Aku merindukanmu," tulis Key pada caption fotonya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kematian Jonghyun

Sedikit kilas balik, Jonghyun ditemukan tewas pada (18/12/2017), di apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul. Jonghyun kehilangan nyawanya setelah menghirup gas beracun karbon monoksida yang dihasilkan dari briket batu bara yang dibakarnya sendiri. Saat itu, kabar kepergian Jonghyun tak hanya mengejutkan keluarga dan kerabat, tapi juga penggemarnya.

Reporter: 

Regina Novanda

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.