Sukses

Meski Tegang Hadapi Ujian, 8 Meme UNBK Bikin Ketawa Lepas

Jangan takut dan tegang hadapi UNBK, lihat dulu deretan meme UNBK 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksanaan UNBK 2018 atau Ujian Nasional Berbasis Komputer telah dilaksanakan sejak 2 April 2018 yang dilakukan oleh tingkat SMK. Lalu diikuti siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) pada hari ini, 9 April 2018 dan akan disusul Siswa Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah tsanawiyah (MTs) pada 23 April 2018 mendatang.

Meski telah berbasis komputer, UNBK nyatanya masih sangat menegangkan bagi banyak siswa. Oleh karena itu persiapan yang matang harus dilakukan siswa jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan UNBK berlangsung.

Berbagai persiapan yang tentunya dilakukan siswa salah satunya dengan giat berlatih soal-soal. Tak hanya itu, yang terpenting bagi siswa yang akan menghadapi UNBK adalah jangan terlalu stres dan grogi.

Untuk menghindarinya, ada baiknya kalian membuat diri rileks dengan melihat deretan meme UNBK 2018 ini. Deretan UNBK 2018 ini dijamin bikin kalian ngakak, seperti apa sih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dikira Warnet

3 dari 9 halaman

Malah Main Gim

4 dari 9 halaman

Alhamdulillah

5 dari 9 halaman

Berharap Pengawas Cuek

6 dari 9 halaman

Awas Jantungan

7 dari 9 halaman

Singkatannya...

8 dari 9 halaman

Benar Enggak Nih?

9 dari 9 halaman

Akhirnya

Reporter: 

Surya Siqata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.