Sukses

Tak Bulan Madu Usai Menikah, Chef Aiko Lebih Pilih Touring dan Bangun Tenda

Bersama teman-teman komunitasnya, Chef Aiko dan Saugi Balfas bakal menyusuri Bali dan Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Chef Aiko, wanita cantik berwajah oriental yang memiliki nama lengkap Aiko Sarwosri Isra baru saja menggelar pesta pernikahan dengan Saugi Balfas pada Sabtu (7/4/2018) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Bertajuk adat Betawi yang cukup kental saat akad nikah, Chef Aiko dan Saugi justru memiliih tema vintage saat resepsi. Raut wajah bahagia rupanya sangat terlihat dari pasangan baru ini.

Setelah resmi menikah, Chef Aiko dan suami pun senantiasa merajut rencana baru untuk dijalani usai menjadi suami istri. Namun, bukannya berbulan madu, pasangan ini justru memilih riding bareng.

"Aku bilang, 'aku harus balas dendam setelah nikah. Aku pengin riding bareng dia (Saugi)'. Kemarin kan waktunya mepet (persiapan nikah) kelarin konsep dan semuanya," tutur Chef Aiko saat ditemui di Buni Manten, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tour Bareng Komunitas Motor

Lebih lanjut, perempuan 28 tahun itu menambahkan, perjalanan kali ini lebih seperti liburan, bukan bulan madu. "Pokoknya bisa liburan bareng sama dia. Kalau honeymoon kan bisa di rumah saja," sambung Aiko.

Bersama teman-teman komunitasnya, Chef Aiko dan Saugi Balfas bakal menyusuri Bali dan Lombok. Mereka juga pilih tidak menginap di hotel, tetapi membangun tenda.

"Jadi, dari satu tempat ke tempat lain, kita bikin camp di situ. Bareng komunitas juga," jelas Aiko.

 

3 dari 3 halaman

Gemar Naik Motor Sejak SMP

Keputusan untuk tak berbulan madu, tapi malah riding ini tentu beralasan. Pasalnya, Chef Aiko diketahui memang gemar naik motor. Kecintaan yang didukung sang suami ini rupanya sudah dirasakan sejak masih duduk di bangku SMP saat di Medan.

Dari kesukaan itu, keduanya berniat membuka usaha yang masih berhubungan dengan motor. "Apparel lebih ke motor-motoran sih sebenarnya. Kayak helm, glove, buff,” ujar Saugi yang mendampingi sang istri saat menggelar jumpa pers.

 

Reporter

Asnida Riani

Sumber: Bintang.com

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.