Sukses

Jatuh ke Kolam Penuh Buaya, Pemuda Mabuk Ajaib Bisa Selamat

Seorang pemuda yang mabuk di sebuah pesta pernikahan, secara tidak sadar melompat ke dalam kolam berisi buaya tak jauh dari lokasi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Saat mabuk, biasanya seseorang akan lupa dengan keadaan di sekitarnya. Parahnya, mereka tak lagi awas terhadap bahaya yang bisa saja terjadi.

Kejadian nahas dialami oleh seorang pemuda yang mabuk di sebuah pesta pernikahan. Secara tidak sadar, ia melompat ke dalam kolam berisi buaya tak jauh dari lokasi pernikahan.

Pesta tersebut memang diadakan di sekitar kolam buaya di Victoria Falls, Zimbabwe. Collin Miller yang berusia 21 tahun langsung diserbu oleh buaya di dalam kolam tersebut.

Tangannya putus sedangkan kepalanya telah berada di antara rahang buaya. Ajaibnya, pemuda itu berhasil menyelamatkan diri saat 3 ekor buaya mengerumuni tubuhnya.

Penjaga kolam dan tamu lainnya yang ketakutan melihat insiden segera bertindak cepat, menarik tubuh Collin keluar dari kolam ke tempat yang lebih aman. Berdasarkan laporan The Chronicla of Zimbabwe, insiden itu terjadi setelah Collin menenggak beberapa botol bir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak lama berselang, tiba-tiba pemuda itu berlari, memanjat pagar, dan masuk ke kolam berisi buaya. Orang-orang yang melihat kejadian itu merasa ngeri, terlebih saat menyadari 3 ekor buaya mendekati Collin.

Jadi, bagaimana pemuda itu bisa selamat? Ternyata saat tangannya putus, buaya yang menjepit kepala Collin kemudian mengejar buaya lain yang mendapat tangan pemuda itu.

Terlepas dari cengkeraman maut, barulah Collin ditarik keluar dari kolam oleh beberapa orang. Pemuda itu kehilangan salah tangan, tulang rusuk patah, tapi masih bisa diselamatkan.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.