Sukses

Curhatan Cewek Ini Buktikan Harga Diskon Tipuan Belaka

Untuk kalian yang gemar membeli barang diskon sebaiknya lebih berhati-hati ya.

Liputan6.com, Jakarta Diskon atau potongan harga tentu menjadi incaran bagi para konsumen tak hanya kaum wanita tapi juga pria. Potongan harga yang tinggi pada sebuah produk tentu membuat kita tergiur meskipun barang tersebut nyatanya tak terlalu kita butuhkan.

Namun Kalian harus berhati-hati, hal ini lantaran potongan harga yang tinggi nyatanya tak selalu benar-benar ada. Tak sedikit yang mengatakan bahwa harga asli sebuah produk dinaikkan terlebih dahulu sebelum akhirnya diberikan diskon tinggi.

Hal ini dialami oleh wanita asal Filipina bernama Chacha (nama samaran) yang hampir tertipu saat akan membeli sebuah barang diskonan di sebuah pusat perbelanjaan. Dikutip Bintang.com, hal ini berawal ketika dirinya hendak membeli barang diskon yang diberi label harga berwarna merah.

Ya namanya diskon, Chacha langsung membeli barang tersebut tanpa melihat harganya lagi dengan teliti. Setelah barang tersebut menjadi miliknya dirinya membuka label harga berwarna merah yang menutupi label harga aslinya. Sontak saja dirinya sangat terkejut ketika mengetahui faktanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertipu

Pada label berwarna merah barang diskon yang dibelinya itu tertulis harga P449,75 (Rp119.025) sedangkan dilabel harga aslinya tertera harga P334,75 (Rp88.590). Dirinya kemudian mengunggah hal tersebut di akun media sosialnya. Chacha pun mengingatkan warganet untuk lebih berhati-hati saat membeli barang diskon.

Unggahan Chacha tersebut kemudian diketahui oleh pihak manajemen toko tempatnya berbelanja. Mereka kemudian menghubungi Chacha dan ingin menemuinya untuk menyelesaikan masalah harga tersebut.

Reporter: Lanny Kusumastuti

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.