Sukses

Top 3: Pasangan Zodiak yang Paling Klop, Bangun dari Koma 19 Tahun

Artikel tentang pasangan zodiak yang paling klop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang pastinya ingin menemukan pasangan yang tepat dalam kehidupan mereka. Namun, untuk menemukan orang yang tepat dalam kehidupan kita, bisa dibilang tidak semudah yang kita pikirkan.

Salah satunya, ternyata bisa ditentukan lewat zodiaknya. Ya, zodiak ternyata punya peranan tertentu yang bisa cocok satu sama lain. Meskipun setiap orang punya karakter berbeda, zodiak ini bisa jadi rujukanmu untuk menentukan pasangan yang terpat.

Artikel tentang 14 pasangan zodiak yang paling klop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler ditempati oleh ucapan pria yang bagun dari koma setelah 19 tahun. Disusul dengan artikel ketiga yakni lima tradisi ekstrem di dunia yang bikin merinding.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bakal Langgeng, Simak 14 Pasangan Zodiak Paling Klop di Sini

Semua orang itu setia, tapi beberapa zodiak ini masih ada nakalnya. (Sumber foto: unsplash.com)

Beberapa percaya bahwa zodiak tertentu hanya cocok dengan zodiak tertentu pula. Ini bisa benar, bisa juga tidak. Tergantung pada persepsi yang ditanamkan di dalam diri.

Namun demikian, melansir dari Wittyfeed, prediksi pasangan zodiak berikut bisa menjadi bahan pertimbangan. Yuk, disimak.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun dari Koma Setelah 19 Tahun, Ucapan Pria Ini Bikin Tercengang

Salah satu pasien koma yang kisahnya cukup mengharukan adalah Terry Wallis. Selama 19 tahun, pria itu hanya bisa berbaring dalam ranjangnya di rumah sakit. Kecelakaan lalu lintas di tahun 1984 merupakan dalang yang memicu kerusakan otak Wallis.

Saat bulan pertama Wallis di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa tubuhnya sedang berada dalam kondisi sadar minimal. Ia menjadi sadar, tetapi tak bisa memberikan respons. Namun, pada suatu hari, ucapan Wallis ketika koma membuat terkejut ibu dan perawatnya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 5 Tradisi Ekstrem di Dunia yang Bikin Merinding, Indonesia Juga Ada

Setiap negara pasti punya tradisi dan kebiasaan yang unik. Keunikan tersebut biasanya kerap dijadikan ciri khas budaya. Meskipun setiap negara memiliki tradisi yang berbeda-beda, ada sejumlah negara yang memiliki tradisi yang mengundang rasa ngeri.

Entah karena ritualnya ataupun bahaya yang yang kerap dialami oleh masyarakatnya. Melansir Wonderlist, berikut ini merupakan lima ritual dan tradisi yang bikin merinding banyak orang dari berbagai belahan di dunia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.